-->

Review Hotel Imam Bonjol, Hotel Di Semarang Harga Mulai Rp 100 ribuan

SerbuHotel.com ~ Hotel Imam Bonjol adalah hotel di Semarang yang terletak tidak jauh dari Tugu Muda Semarang. Letaknya strategis untuk memberikan kemudahan akses menuju tempat-tempat menarik dan penting di Semarang seperti pusat perbelanjaan dan tempat wisata lain.

Hotel Imam Bonjol sangat direkomendasikan untuk kalangan backpacker yang sedang menjelajahi kota Semarang. Sehingga hotel murah di Semarang ini sangat cocok untuk menginap dan beristirahat sejenak untuk melepas lelah.
Hotel Imam Bonjol, Hotel Di Semarang Harga Mulai Rp 100 ribuan
Hotel Imam Bonjol adalah memiliki desain kamar minimalis dan memiliki sifat kesederhanaan. Tetapi jangan kuatir soal pelayanan dan fasilitas yang disesuaikan. Beberapa fitur unggulan dari hotel murah ini adalah tempat tidur single setiap kamar, kamar mandi yang dilengkapi shower, pendingin udara yang berupa AC, dan yang tidak kalah menariknya adalah ketersediaan air panas.

Review Hotel Imam Bonjol, Hotel Di Semarang Harga Mulai Rp 100 ribuan

Tipe kamar yang tersedia adalah tipe kamar Tween Room dengan kapasitas orang 1 sampai 2 orang. Batas minimal menginap adalah 1 malam dengan fasilitas spesial Non Smoking Room dan Internet Access. Waktu check-in standarnya dalah pukul 14.00 s.d. 24.00 WIB dan waktu check-out adalah pukul 12.00 WIB.

Fasilitas seperti: Tempat tidur Tween, AC, Lemari pakaian, Kamar mandi dalam, dan Air panas atau dingin, Ruang tamu, lahan parkir luas dan gratis.

Beberapa ulasan mengenai pelayanan dan fasiltias menyetakan Sangat baik dan luar biasa. Jadi bisa dibilang hotel murah di Semarang ini adalah hotel ekonomis dengan pelayan profesional. Bagi para traveller yang sedang berkunjung ke Semarang dan mencari penginapan yang ekonomis dan pelayanan serta fasilitas bagus sangat direkomendasikan di Hotel Imam Bonjol.

Dan yang perlu diberikan penghargaan khusus adalah soal kebersihan hotel yang sangat bagus dan pelayanan yang sangat ramah, khas orang Jawa.

Tarif Hotel Imam Bonjol Semarang: Rp136.364,- per malam

Alamat:
Jalan Imam Bonjol 177 B
Semarang, Indonesia
Tel: 622474039769


View Larger Map


Hotel murah di Semarang ini sangat direkomendasikan bagi para traveller yang sedang mengunjungi kota Semarang. Dengan biaya yang ekonomis, pelayanan dan fasilitas yang disedia sangat memuaskan.

Harga dan fasilitas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan dari hotel. Jadi sebaiknya para pengunjung melalukan konfirmasi terlebih dahulu melalui nomor kontak yang sudah tersedia dan menanyakan informasi terbaru.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon