-->

Fave Hotel Semarang, Hotel Murah Di Semarang Tarif Di Bawah 300 Ribu

Fave Hotel Semarang, Hotel Murah Di Semarang Tarif Di Bawah 300 Ribu ~ Musim liburan adalah musim jalan-jalan. Banyak daerah wisata di Indonesia yang dapat dikunjungi. Setiap kota menyimpan sejuta pesona untuk menghabiskan waktu liburan. Termasuk salah satu kota ini, Semarang dengan sejuta pesona wisata yang tersedia. Wisata yang terkenal adalah Lawang Sewu, Tugu Muda, Sam Poo Kong, Goa Kreo, Curug Lawe, dan lain-lain. Tetapi yang akan kami bahas kali ini bukan mengenai tempat-tempat wisata tersebut, melainkan mengenai tempat menginap yang sesuai dan hemat ketika Anda dan keluarga merencanakan liburan ke Semarang.

Nama tempat menginap murah di Semarang yang ada diulasan ini adalah Fave Hotel Semarang. Sebuah hotel murah dengan pelayanan memuaskan dan desain hotel modern dapat Anda dapatkan dengan tarif harga di bawah 300 ribu rupiah per malam*. Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan kami mengenai Fave Hotel Semarang.
Fave Hotel Semarang
Tipe Kamar Fave Hotel Semarang

Review Fave Hotel Semarang

Fave Hotel Semarang terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu berada di Jalan Diponegoro No. 22 (Siranda) Semarang, Jawa Tengah. Lokasi ini berada di tepian bukit tinggi Semarang, jadi ketika Anda menginap di hotel murah Semarang ini akan dapat melihat pemandangan kota semarang dari ketinggian.

Akses jalan menuju Fave Hotel Semarang sangat mudah, karena berada di pinggir jalan besar Diponegoro (Siranda).

Lokasi ini dapat dicapai dari Jalan Pahlawan yang menuju akses Simpang Lima Semarang dan berbagai jalan utama lainnya. Di sebelah hotel ini terdapat resto yang terkenal di Semarang, yaitu Valle dan lagi ada tempat tempat nongkrong yang asyik disini.

Fasiltias Umum Kamar Fave Hotel Semarang

Untuk menunjang kenyamanan Anda dalam beristirahat, Fave Hotel Semarang telah menyiapkan berbagai fasilitas standar dan tambahan. Fasilitas tersebut ada di setiap kamar yang dipesan oleh pengunjung. Fasilitasnya adalah sebagai berikut yang ada di setiap kamar dengan luas 18 meter persegi ini:
  • Sistem kunci kartu elektronik
  • AC dengan remote control
  • 32" LED TV
  • Brankas dalam kamar
  • Meja tulis dengan stop kontak universal
  • Gratis akses internet WiFi
  • Pelindung kepala ergonomik
  • Tempat tidur Serta kualitas atas
  • Sprei dan selimut 100% katun
  • Wardrobe
  • Kamar mandi dengan shower
  • Perlengkapan kamar mandi

Tipe dan Harga Kamar Fave Hotel Semarang

Untuk tipe kamar yang disediakan oleh Fave Hotel Semarang memang tidak terlalu banyak pilihan. Ini sesuai dengan konsep target yang untuk kalangan petualang. Ada dua tipe kamar yang dibedakan hanya pada fasilitas sarapan yang akan didapatkan. Untuk semua fasiltias kamar dapat diperoleh untuk setiap tipe kamar.
  • Tipe Kamar Standar Tanpa Sarapan
Yang akan di dalam kamar ini adalah fasilitas kamar secara umum. Untuk TV yang dipakai adalah TV layar datar dengan saluran satelit. Kamar tipe ini dilengkapi dengan AC yang bagus. Dan untuk Anda yang ingin menggunakan tipe tempat tidur double atau twin dapat memilihnya saat pemesanan.

Perlengkapan kamar mandi juga dilengkapi semua. Tipe kamar ini ditarif dengan harga Rp248.000,- per malam per kamar.
  • Tipe Kamar Standar
Untuk tipe kamar standar Fave Hotel Semarang memiliki fasilitas yang sama dengan tipe kamar standar tanpa sarapan, hanya saja untuk tipe kamar standar akan mendapatkan sarapan khas Fave Hotel Semarang. Biaya yang ditarifkan untuk tipe kamar ini adalah Rp288.000,- per malam per kamar.

Berbagai komentar positif dari pengunjung yang pernah memanfaatkan jasa Fave Hotel Semarang telah diberikan. Pelayanan yang ramah, hotel bersih, kamar bersih, kamar mandi bersih, lokasi sejuk dan bebas banjir, kamar cukup luas dan nyaman, dan lain-lain.

Dan yang menyatakan hal tersebut tidak cukup dengan satu orang, banyak orang yang telah menyatakan komentar tersebut. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih hotel murah di Semarang ini ketika singgah di Semarang.

Akses ke tempat penting juga cukup mudah dan dapat dilalui dengan Bus Trans Semarang, karena di depan Fave Hotel Semarang terdapat BRT untuk Trans Semarang.

Letaknya strategis yantuk akses ke Simpang Lima, Pahlawan, Taman KB, Akpol, PIP, Java Mall, Citraland Mall, Matahari Mall, E-plaza, Stasiun Poncol, Stasiun Tawang, Bandara Ahmad Yani, Tugu Mudah, Lawang Sewu, Sam Poo Kong, dan lain-lain.

Demikian ulasan kali ini mengenai Fave Hotel Semarang, Hotel Murah Di Semarang Tarif Di Bawah 300 Ribu. Semoga dapat memberikan informasi hotel murah di Semarang untuk Anda.

2 comments

sangat informatif. membantu sekali untuk mencari info hotel di semarang..

thannks gan atas kunjungan dan komentarnya di blog kita... :)

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon