-->

Mari Kita Intip Tawaran Menarik Padma Hotel Bandung

Mari Kita Intip Tawaran Menarik Padma Hotel Bandung ~ Sebuah hotel berkualitas dan bergengsi adalah tempat yang tepat bagi Anda ketika menjamu tamu bisnis atau tamu spesial dari luar daerah.

Di Bandung, hotel berkualitas tinggi atau yang lebih dikenal dengan nama hotel berbintang sudah sangat banyak dan dapat ditemui dimana saja. Tetapi perhitungannya adalah biaya yang akan dikeluarkan pasti sangat tinggi untuk keperluan menginap di hotel berbintang di Bandung.

Tetapi mencari hotel di Bandung yang memiliki kualitas hotel berbintang tetapi dengan harga yang lumayan terjangkau tidaklah mudah. Tetapi Padma Hotel Bandung berusaha menjawab keinginan Anda tersebut dengan menyediakan hotel berbintang 5 dan harga sewa kamar yang terjangkau.

Mari Kita Intip Tawaran Menarik Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung menrupakan salah satu hotel berbintang 5 di Bandung yang menawarkan kualitas pelayanan dan fasilitas hotel berbintang 5 dengan harga yang lumayan terjangkau.

Fasilitas-fasilitas yang dapat kita temukan ketika menginap di Padma Hotel Bandung adalah seperti berikut: Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, kamar bebas asap rokok, Brankas, Ruang rapat, Pusat bisnis, Spa, Bar, kamar tamu, bak mandi, TV satelit/kabel, DVD/CD player, televisi LCD/layar plasma, air botol gratis, fasilitas gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan), jacuzzi, taman, kolam (anak), dll.

Selain fasilitas seperti yang disebutkan di atas, Padma Hotel Bandung sebagai salah satu hotel di Bandung memiliki view pemandangan dari lokasi hotel yang luar biasa. Pemandangan pegunungan akan menemani Anda setiap hari, keindahan akan dapat dirasakan ketika pagi hari yang cerah. Terasa lengkap lagi ketika pelayanan dari staf yang ramah dan menjawab semua kebutuhan Anda ketika menginap di hotel Padma Bandung.

Padma Hotel Bandung memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu berada di dekat tempat-tempat tujuan menarik di Bandung. Tempat pertama yang dapat ditempuh dengan cepat adalah Paris Van Java Mall dan Ciwalk Mall yang jaraknya dapat ditempuh hanya sekitar 15 menit berkendara dari hotel Padma Bandung.

Lokasi akses termudah yang kedua adalah Husein Sastranegara International Airport yang dapat ditempuh sekitar 30 menit saja dengan berkendara. Selain itu, stasiun kereta api Bandung juga lumayan dekat dengan hotel Padma Bandung, hanya sekitar perjalanan 30 menit berkendara dari hotel tersebut.
Padma Hotel Bandung

Aktivitas tambahan yang barangkali Anda minati sebagai sarana memacu adrenalin Anda adalah kegiatan berjalan di atas tali dan panjat tebing. Acara ini disediakan dan diselenggaran oleh Padma Hotel Bandung setiap minggu sebagai kegiatan mingguan.

Kamar yang tersedia di hotel Padma Bandung cukup bervariatif dengan fasilitas yang berbeda pula. Kamar pertama yang ditawarkan adalah kamar tipe Deluxe Room. Kamar kedua yang ditawarkan adalah Deluxe Balcony Room. Dan kamar ketiga yang ditawarkan adalah Premier Room. Harga yang dikenakan berkisar mulai dari Rp1.523.500,- /malam.

Hotel Padma Bandung terletak di Jalan Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit Bandung, Ciumbuleuit, Bandung 40142, Indonesia dengan nomor telepon yang dapat dihubungi di (022) 203 03 33.

Padma Hotel Bandung dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda menginap ketika berada di Bandung. Dengan biaya yang lumayan terjangkau bagi kalangan pengusaha, hotel bintang 5 di Bandung ini akan memberikan pelayanan yang luar biasa dan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Demikian sedikit informasi mengenai Padma Hotel Bandung dengan segala fasilitas dan tawarannya. Semoga dapat menjadi bahan referensi menginap Anda ketika berada di Bandung. Tarif hotel dan fasilitas sewaktu-waltu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing hotel. Anda dapat cek tarif terbaru melalui banner di bawah ini melalui WEGO.CO.ID.

2 comments

jogja memang mantap banyak wisata bagus, kalau mau berkeliling ke jogja ada rekomendasi nih beciktransport.com bisa membantu anda untuk berkeliling dijamin tour guidnya ganteng

Sip.. thanks gan atas kunjungannya.. semoga lancar jasa travel di Jogja nya ya....

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon