-->

Daftar Hotel Murah di Jakarta Selatan dengan Layanan Terbaik

Daftar Hotel Murah di Jakarta Selatan dengan Layanan Terbaik ~ Sebuah hotel harus memliki pelayanan yang bagus terhadap pengunjungnya. Pelayanan yang bagus dengan kesan ramah dan cepat tanggap menjadi nilai plus yang sangat tinggi. Pelayanan yang baik memberikan hasil review baik dari para pengunjung yang telah menginap.

Pada kesmepatan kali ini, saya akan membagikan beberapa hotel murah di Jakarta Selatan yang memiliki pelayanan bagus dan handal. Hotel di Jakarta berikut yang dibagikan informasi kali ini berada di Jakarta Selatan. Ada beberapa hotel di Jakarta Selatan yang akan mengisi informasi kali ini dengan rekomendasi pelayanan dan fasilitas yang memadahi.
Daftar Hotel Murah di Jakarta Selatan dengan Layanan Terbaik

Hotel murah di Jakarta Selatan kali ini bisa dibilang sidikit lebih mahal dibandingkan jenis hotel murah atau hotel melati di Jakarta. Tetapi nilai tambah dari pelayanan yang bagus dan handal membuat beberapa hotel di Jakarta Selatan ini banyak dicari dan menjadi tujuan utama menginap dari para pengunjung yang ada di Jakarta Selatan.

Hotel di Jakarta Selatan kali ini memiliki letak yang sangat strategis untuk kegiatan wisata maupun bisnis. Berikut informasi lengkap mengenai hotel murah di Jakarta Selatan tersebut.

Daftar Hotel Murah di Jakarta Selatan dengan Layanan Terbaik

1. Hotel Sofyan Inn Tebet
Salah satu hotel murah di Jakarta Selatan adalah Hotel Sofyan Inn Tebet. Hotel ini memiliki letak yang sangat startegis karena berada di dekat Jalan Tol Tebet dengan akses yang sangat mudah dan berada di sekitar pusat bisnis Gatot Subroto.

Fasilitas kamar yang diberikan sangat memadahi seperti: Kamar dengan AC, TV Kabel, minibar, kulkas, kamar mandi dalam dengan shower, dan lain-lain. Ada dua jenis kamar yang disediakan oleh Hotel Sofyan Inn Tebet, yaitu: Superior Room dengan tarif mulai dari Rp380.000,- per malam dan Deluxe Room dengan tarif mulai dari Rp420.000,- per malam. Hotel Sofyan Inn Tebet adalah hotel murah di Jakarta Selatan yang berada di Jalan Dr. Soepomo S.H., Tebet, Jakarta Selatan.

2. Hotel Neo Tendean Jakarta
Hotel Neo Tendean Jakarta adalah hotel murah di Jakarta Selatan yang kedua dan berada di Jalan Wolter Monginsidi No. 131 Jakarta Selatan dengan nomor telepon (021) 7226688. Hotel Neo Tendean Jakarta termasuk hotel yang baru berdiri dan mulai dioperasikan pada tahun 2013 kemarin. Hotel murah di Jakarta ini berada di sekitar pusat Mampang Jakarta Selatan.

Fasilitas yang diberikan kepada pengunjung seperti: Kamar dengan AC, TV Kabel, Kamar mandi dalam dengan shower, mini bar, layanan kamar, dan lain-lain. Di hotel hanya terdapat satu pilihan kamar, yaitu:  Standar Room dengan tarif mulai dari Rp466.000,- per malam.

3. Favehotel Gatot Subroto Jakarta
Mencari hotel yang berada di daerah komersil di Jakarta memang tidak mudah. Apalagi hotel di Jakarta yang letaknya berdekatan dengan beberapa destinasi kunjungan wisata di Jakarta. Tetapi tidak bagi wilayah Jakarta Selatan. Di Jakarta Selatan ada sebuah hotel yang berada di daerah komersil dan lokasinya dekat dengan beberapa destinasi wisata terkenal di Jakarta.

Favehotel Gatot Subroto Jakarta adalah hotel murah di Jakarta yang lokasinya dekat dengan beberapa tujuan wisata di Jakarta seperti: Museum Satria Mandala, Balai Kartini, dan lain-lain. Hotel ini berada di kompleks Kartika Chandra Kavling A9 Jakarta Selatan dengan nomor telepon (021) 29419888. Tarif sewa kamar mulai dari Rp368.000,- per malam dengan fasilitas seperti: kamar dengan twin double dan AC dan TV, tempat tidur dan sprai nyaman (dari katun), kamar mandi dengan shower dan perlengakapn lainnya, dan lain-lain.

Demikian tadi beberapa hotel murah di Jakarta Selatan yang memiliki pelayanan handan dan baik. Tarif dan fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu menurut kebijakan masing-masing hotel. Silahkan cek tarif dan fasiltias terbaru melalui fitur pencarian dan cek tarif hotel di blog ini melalui banner di bawah ini atau pencarian di samping informasi ini.

2 comments

harga murah atau mahal sebuah hotel tidak menjamin pelayanan yang akan diberikan bisa memuaskan para pelanggan nya.

Iya gan.. biasanya memang perlu adanya pencarian hasil review/penilaian dari pengunjung lain yang telah menginap sebelumnya.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon