-->

Novotel Surabaya dan Hotel Bumi Surabaya Cocok Untuk Pebisnis dan Wisatawan

Novotel Surabaya dan Hotel Bumi Surabaya Cocok Untuk Pebisnis dan Wisatawan ~ Mencari hotel di Surabaya sangatlah mudah. Apalagi untuk jenis hotel di Surabaya yang memiliki kualitas hotel bintang 1 sampai hotel bintang 5 di Surabaya. Pada kesempatan kali ini, saya memberikan sebuah rekomendasi hotel di Surabaya. Memang hotel berikut yang direkomendasikan tergolong hotel berbintang yang lumayan mahal.

Tetapi masih tetap terjangkau dengan rekomendasi ke kalangan pebisnis dan wisatawan yang membutuhkan penginapan nyaman di Surabaya. Dua hotel di Surabaya yang saya rekomendasikan kali bernama Novotel Surabaya dan Hotel Bumi Surabaya. Kedua hotel tersebut memiliki layanan luar biasa dan tidak sedikit pencarian orang terhadap kedua hotel tersebut sebagai tempat tujuan menginap di Surabaya. Berikut review Novotel Surabaya dan review Hotel Bumi Surabaya dari saya menurut beberapa sumber.
Novotel Surabaya dan Hotel Bumi Surabaya

Novotel Surabaya dan Hotel Bumi Surabaya Cocok Untuk Pebisnis dan Wisatawan

Novotel Surabaya

Novotel Surabaya sangat terkenal bagi kalangan wisatawan yang datang ke Surabaya atau kebetulan melewati kota Surabaya. Novotel Surabaya adalah hotel yang dipadukan dengan keberadaa apartemen satu pengelolaan. Berada di pusat bisnis dan jantung perjalanan menunju ke berbagai tempat wisata di Surabaya menjadikan Novotel Surabaya banyak dipilih dan direkomendasikan kepada para pelancong/wisatawan dan pebisnis.

Bagi pelancong, tarif sewa kamar Novotel Surabaya tergolong sangat terjangkau sebagai hotel bintang 4 di Surabaya. Sedangkan bagi pebisnis, letak yang strategis dan pelayanan hotel bintang 4 yang ramah dan nyaman menjadi pilihan tepat untuk menjamu rekan bisnis atau tempat menginap Anda yang dari luar kota dan sedang melakukan kunjungan bisnis.

Soal fasilitas tentu tidak diragukan lagi, sebagai hotel berbintang 4 di Surabaya, Novotel Surabaya memberikan fasilitas kepada pengunjungnya seperti : Koneksi internet, Restoran, Fasilitas untuk penyandang cacat, AC, Kamar bebas asap rokok, Brankas, Penitipan anak, Ruang rapat, Spa, Bar, Restoran, Dry cleaning, Elevator, Jacuzzi, Klub kebugaran, Kotak penyimpanan, Lapangan tenis, Layanan Internet, Layanan kamar, Lounge/ bar, Menjaga bayi, Sauna, Bak & pancuran terpisah, Bak mandi, dapur kering, Mesin kopi/ teh, Microwave, Minibar, Pengering rambut, Shower, Surat kabar, Televisi kabel, Video game, dll.

Berberapa review pengunjung yang telah menginap di hotel ini memberikan beberapa review seperti pelayanan hotel yang ramah, hotel yang bersih, fasilitas yang memuaskan, dan lain-lain. Hotel ini berada di Jalan Ngagel 173-175 surabaya 60246, Indonesia, Surabaya Center, Surabaya 60246, Indonesia dengan nomor telepon (031) 5018900. Tarif sewa kamar Novotel Surabaya mulai dari Rp452.000,- per malam (update pada tanggal 29 April 2014).

Hotel Bumi Surabaya

Berbeda dengan Novotel Surabaya, Hotel Bumi Surabaya memang lebih cocok untuk kalangan pebisnis. Jika diperuntukkan untuk kalangan wisatawan, tentunya wisatawan yang berkantong tebal. Hotel Bumi Surabaya mengenakan tarif sewa kamar sedikit lebih mahal dibandingkan Novotel Surabaya. Hotel Bumi Surabaya merupakan hotel di Surabaya yang sangat elegan dan berada di jantung kota Surabaya.

Jarak tempuh dari bandara utama Surabaya hanya sekitar 30 menit berkendara. Konsep hotel ini sangat nyaman dan penuh inspiratif. Didesain dengan konsep alam yang dipenuhi tumbuhan dan air membuat hotel ini memiliki halaman yang didominasi berbagai jenis tanaman dan bentuk kolam air yang bervariatif. Tentu saja desain tersebut membuat Hotel Bumi Surabaya menjadi pilihan banyak kalangan yang ingin menginap di tempat yang asri dan nyaman.

Soal fasilitas, Hotel Bumi Surabaya memberikan faislitas yang sangat memadahi dan memanjakan pengunjungnya. Fasilitas yang dapat dinikmati seperti : Koneksi internet Parkir Restoran Fasilitas untuk penyandang cacat AC Kamar bebas asap rokok Brankas Penitipan anak Ruang rapat Pusat bisnis Sewa mobil Spa Pusat kebugaran Bar Koneksi internet, Parkir, Pusat kebugaran/spa, Restoran, ATM, Check-out cepat, Dokter panggilan, Elevator, Fasilitas bebas akses, Fasilitas jamuan, Fasilitas konferensi, Jacuzzi, Jalur Jogging, Kamar anak, Keamanan 24-jam, Kedai kopi, Klub kebugaran, Kotak penyimpanan, Layanan bangun pagi, Layanan binatu, Layanan kamar, Layanan sekretariat, Layanan tamu 24 jam, Lounge/ bar, Meja maskapai penerbangan, Meja penyewaan mobil, Parkir valet, Penjaga pintu, Penukaran mata uang, Pojok hadiah/ berita, Porter/ bell boy, Pusat bisnis, Sauna, AC, Akses internet, Bebas asap rokok, Brankas, Kamar yang terhubung, Mesin kopi/ teh, Mesin press untuk celana panjang, Minibar, Pengering rambut, Telepon multi-line, Televisi, Televisi kabel, dll.

Hotel Bumi Surabaya berada di Jalan Jend Basuki Rahmat Surabaya Center, Surabaya 106-128, Indonesia yang berada di pusat wisata Surabaya Center. Telepon yang dapat dihubungi adalah (031) 5311234. Tarif yang dikenakan mulai dari Rp1.020.000,- per malam (update tanggal 29 April 2014). [Baca juga : Daftar Hotel Murah di Surabaya Paling Mudah Ditemukan]

Itulah review tentang Novotel Surabaya dan Hotel Bumi Surabaya. Sangat direkomendasikan untuk kalangan bisnis dan wisatawan yang sedang berada di Surabaya atau sedang transit di Surabaya. Tarif dan fasilitas dapat burubah sewaktu-waktu menurut kebijkan masing-masing hotel. Untuk mengetahui tarif dan fasilitas terbaru dari kedua Novotel Surabaya dan Hotel Bumi Surabaya, silahkan cek melalui fitur pencarian hotel di blog ini atau melalui link banner di bawah ini dengan keyword "Novotel Surabaya dan Hotel Bumi Surabaya" kemudia klik tombol "Lihat Deal" untuk melihat tarif dan fasilitas terbarunya.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon