-->

Hotel Di Surabaya Yang Paling Mudah Ditemukan

Hotel Di Surabaya Yang Paling Mudah Ditemukan ~ Ketika mencari penginapan atau hotel di suatu tempat pasti ada beberapa pertimbangan. Pertimbangan pertama tentu saja soal harga/tarif hotel dan selanjutnya adalah pertimbangan fasilitas yang didapatkan. Tetapi bagi sebagian orang ada pertimbangan lain yang tidak kalah pentingnya ketika hendak memilih tempat menginap yang pas di suatu daerah. Pertimbangan tersebut adalah mengenai tingkat kemudahan suatu hotel atau penginapan dapat ditemukan oleh pengunjungnya.

Biasanya hotel yang mudah ditemukan memiliki akses jalan yang baik dan tidak membingungkan. Selain itu ciri-ciri hotel yang mudah ditemukan juga memiliki akses mudah ke tempat-tempat terkenal, seperti tempat wisata, tempat belanja, dan lain-lain. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman dan informasi mengenai hotel di Surabaya yang paling mudah ditemukan. [Baca juga : Hotel Murah di Surabaya tarif di bawah 200ribu]
Hotel Di Surabaya Yang Paling Mudah Ditemukan
Bagi saya seorang pengguna gadget atau smartphone mengukur tingkat kemudahan atau kesulitas menemukan letak hotel tentu dengan bantuan smartphone. Dalam pengalaman ini saya memanfaatkan fitur Maps yang ada di smartphone Android saya untuk mencari letak hotel di Surabaya. Dan ternyata tidak semua hotel di Surabaya tampil di dalam maps tersebut.

Karena saya sendiri bukanlah orang Surabaya jadi maps tersebut adalah senjata utama saya untuk menemukan hotel di Surabaya yang akan saya gunakan untuk menginap. Berikut ini adalah daftar hotel di Surabaya yang saya katakan mudah ditemukan karena lokasinya terdaftar pada maps (Google Maps).

Hotel Di Surabaya Yang Paling Mudah Ditemukan

Grand Kalimas Hotel Surabaya
Alamat : Jalan KH. Mas Mansyur No. 151, Jawa Timur, Indonesia
Telepon : +62 31 3541616
Tarif : $23 /malam

Weta International Hotel Surabaya
Alamat : Jalan Genteng Kali 3-11, Jawa Timur, Indonesia
Telepon : +62 31 5319494
Tarif : $20 /malam

Favehotel MEX Surabaya
Alamat : Jalan Pregolan No.3-5 Tegalsari, Jawa Timur, Indonesia
Telepon : +62 31 5355508
Tarif : $20 /malam

Elmi Hotel Surabaya
Alamat : Jalan Panglima Sudirman No. 42-44, Jawa Timur, Indonesia
Telepon : +62 31 5322571
Tarif : $31 /malam

Hotel Pasah Asi Surabaya
Alamat : Jalan Kalibokor No. 27, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Telepon : +62 31 5038880
Tarif : $16 /malam

Singgasana Surabaya
Alamat : JalanGunungsari, Jawa Timur, Indonesia
Telepon : +62 31 5682703
Tarif : $38 /malam

Memang tidak banyak lokasi hotel di Surabaya yang dapat kita temukan dengan keyword "Hotel Di Surabaya" pada pencarian maps. Hal ini mungkin dikarenakan hotel-hotel lain yang ada di Surabaya belum mendaftar dan memasukkan koordinat lokasinya pada layanan Google Maps.

Padahal fasilitas ini akan sangat berguna bagi bisnis perhotelan dan bagi pengunjung yang sedang membutuhkan tempat beristirahat. [Baca juga : Info Lengkap Hotel Di Surabaya]

Demikianlah ulasan berbagi pengalaman dan informasi penting mengenai Hotel Di Seurabaya Yang Paling Mudah Ditemukan. Semoga ulasan berbagi ini dapat membantu Anda menemukan tempat menginap di hotel Surabaya yang tepat dan sesuai keinginan Anda.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon