-->

Hotel Murah Di Bali Rekomendasi untuk Rombongan

Hotel Murah Di Bali Rekomendasi untuk Rombongan ~ Anda sedang merencanakan berlibur ke Bali dengan rombongan? Alangkah baiknya Anda mempertimbangkan keperluan menginap di Bali. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi hotel murah di Bali yang paling cocok untuk rombongan.

Mencari hotel yang murah untuk rombongan tidaklah mudah di Bali. Tetapi masih ada beberapa hotel murah di Bali yang menyediakan layanan menginap murah untuk rombongan. Berikut daftar hotel-hotel murah di Bali yang paling cocok untuk menginap rombongan.

Hotel Murah Di Bali Rekomendasi untuk Rombongan

Hotel Murah Di Bali Rekomendasi untuk Rombongan

1. Hotel Suar Mas
Hotel Suar Mas berada tidak jauh dari Terminal Ubung, hanya sekitar 5 menit perjalanan. Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 25 kamar dengan kapasitas masing-masing kamar untuk 4 orang. Jadi sangat cocok untuk menginap berombongan dengan pembagian 4 orang setiap kamar. Terdapat dua tipe kamar yang disediakan oleh hotel ini, yaitu kamar standar fan dan standar AC. Tarif hotel mulai dari Rp80.000,- s.d. Rp140.000,- /malam. Hotel murah di Bali ini beralamat di Jalan Pidada 18x, Bali, Indonesia dengan nomor telepon (0361) 412 118. Baca juga : Alamat Lengkap Hotel Murah Di Bali

2. Hotel Diana
Hotel Diana juga terletak di dekat Terminal Ubung. Hotel ini memiliki lahan parkir yang luas sehingga sangat cocok untuk tempat menginap berombongan. Terdapat kurang lebih 42 kamar dengan kapasitas 4 orang setiap kamar. Sangat cocok untuk rombongan dengan pembagian 4 orang setiap kamar. Terdapat dua tipe kamar yang tersedia, yaitu tipe kamar standar fan dan standar AC. Tarif kamar mulai dari Rp75.000,- s.d. Rp140.000,- per malam. Hotel Diana beralamatkan di Jalan Pidada VII/6, Bali, Indonesia dengan nomor telepon (0361) 437 870.

3. Hotel Warta Sari II
Hotel Warta Sari II juga berada di sekitar Terminal Ubung. Kapasitas kamar dapat ditempati 4 orang dengan pilihan standar fan atau standar AC. Tarif kamar mulai dari Rp80.000,- s.d. Rp175.000,- per malam. Hotel Warta Sari II berada di Jalan Pidada VI/3, Ubung, Bali, Indonesia dengan nomor telepon (0361) 415 912.

4. Dermawan Hotel
Dermawan hotel yang terletak di pusat kota Denpasar. Memiliki jumlah kamar sekitar 32 kamar dengan kapasitas 4 orang per kamar dan lahan parkir gratis yang luas. Tarif kamar mulai dari Rp80.000,- per malam. Hotel Dermawan berada di Jalan Nangka 32, Denpasar, Bali, Indonesia dengan nomor telepon (0361) 226 290.

5. Hotel Diana 2
Hotel Diana 2 berada di sekitar Terminal Ubung. Tersedia jumlah kamar sekitar 32 kamar dengan kapasitas 4 orang setiap kamar. Tarif kamar mulai dari Rp150.000,- s.d. Rp250.000,- per malam. Hotel Diana 2 berada di Jalan Pidada IX, Bali, Indonesia dengan nomor telepon (0361) 217 3773. Baca juga : Penginapan Murah Di Bali Tarif Mulai 60 Ribuan

6. Hotel Adiguna
Hotel berikutnya yang paling cocok untuk tempat menginap berombongan adalah Hotel Adiguna. Hotel ini berada tidak jauh dari Terminal Ubung dengan jarak tempuh kurang lebih 5 menit berkendara. Hotel Adiguna memiliki jumlah 18 kamar dengan kapasitas setiap kamar dapat diisi oleh 4 orang. Terdapat dua tipe kamar yang tersedia, yaitu kamar tipe starndar fan dan standar AC. Hotel ini memiliki lahar parkir luas yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh pengunjung yang menginap. Tarif kamar mulai dari Rp80.000,- s.d. Rp150.000,- per malam. Hotel Adiguna berada di Jalan Pidada VI/1, Ubung, Bali, Indonesia dengan nomor telepon (0361) 416 451.

7. Hotel Adhita
Hotel berikutnya yang direkomendasikan untuk menginap berombongan adalah Hotel Adhita. Hotel Adhita memiliki jumlah kamar 18 dengan kapasitas huni tiap kamar sebanyak 4 orang. Terdapat dua tipe kamar yaitu standar fan dan standar AC. Tarif kamar mulai dari Rp80.000,- s.d. Rp175.000,- per malam. Hotel Adhita berada di Jalan Nangka 57 Denpasar, Bali, Indonesia dengan nomor telepon (0361) 222 923.

8. Grand Pondok Puri Ayu
Penginapan dalam bentuk pondok yang nyaman dengan fasilitas lengkap ini memiliki tarif yang lumayan murah. Jika Anda sedang berkunjung bersama keluarga ke Denpasar, pondok ini sangat cocok menjadi tujuan menginap untuk Anda dan rombongan. Pondok penginapan murah di Bali ini berada di Jalan Teuku Umar Gang Sesapi No. 2 dan 3 Denpasar, Bali dengan nomor telepon di (0361) 8491280 / 8491281. Baca juga : Info Lengkap Penginapan dan Hotel Murah Di Bali

Hotel murah di Bali yang paling cocok untuk menginap berombongan memiliki karakteristik kamar besar dengan fasilitas memadahi seperti TV yang berada di masing-masing kamar dan lahan parkir yang luas. Tarif hotel dapat berubah sewaktu-waktu menurut kebijakan masing-masing hotel. Silahkan melakukan cek informasi terbaru melalui nomor telepon yang tertera atau melalui fasilitas pencarian hotel murah di blog ini.

2 comments

Nice Info, kalau mampir denpasar coba Grand Pondok Puri Ayu | www.pondokpuriayu.com penginapan murah nyaman dan bersih

Makasih mas.... Info hotel dari mas akan saya masukkan juga di dalam posting ya.. :)

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon