-->

Hotel Murah di Bandung Paling Direkomendasikan (Tarif 70 ribu - 250 ribu)

Hotel Murah di Bandung Paling Direkomendasikan (Tarif 70 ribu - 250 ribu) ~ Hotel murah di Bandung sangat membantu ketika kita sedang ada acara atau sedang berlibur di Bandung. Banyak sekali referensi hotel murah di Bandung yang dapat dijadikan tempat menginap murah di Bandung.

Kali ini saya akan membagikan informasi hotel murah di Bandung yang paling direkomendasikan dengan tarif mulai dari Rp70.000,- per malam. Tarif yang sangat terjangkau mengingat Bandung adalah kota besar dan merupakan kota dengan tujuan wisata dan bisnis yang cukup tinggi.

Hotel Murah di Bandung Paling Direkomendasikan (Tarif 70 ribu - 250 ribu)

1. Puri Tomat
Hotel di Bandung pertama yang direkomendasikan adalah Hotel Puri Tomat yang ada di daerah Dago. Hotel yang terletak di sekitar beberapa hotel bintang 5 di Bandung, seperti hotel Sheraton dan hotel Jayakarta ini memberikan kesejukan udara dingin yang bersih dan pemandangan sekitar hotel yang indah. Hotel ini memasang tarif yang sangat terjangkau bagi para pengunjungnya dengan fasilitas yang memadahi.

Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No. 420 Bandung
Telepon : (022) 2501746
Tarif kamar : Mulai dari Rp70.000,- per malam
Jumlah kamar tersedia : 34 kamar
Hotel Murah di Bandung Paling Direkomendasikan (Tarif 70 ribu - 250 ribu)

2. Hotel Benua
Sebagai hotel murah di Bandung, Hotel Benua memiliki letak yang sangat strategis dengan berada dekat dengan Bandung Super Mall dan pusat perbelanjaan lainnya. Selain itu, salah satu hotel di Bandung yang memiliki tarif murah ini berada di kawasan Kepatihan dan Malabar.

Alamat : Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 111 Bandung
Telepon (022) 7321708
Tarif kamar : Mulai dari Rp90.000,- per malam
Jumlah kamar tersedia : 44 kamar

3. Hotel Sanira
Hotel Sanira adalah hotel murah di Bandung selanjutnya yang akan direkomendasikan. Menginap di hotel ini akan memberikan kesan menginap di negara-negara Eropa, karena arsitektur bangunan yang digunakan di hotel ini menggunakan gaya arsitektur bangunan Eropa.

Alamat : Jalan W. R. Supratman No. 37 Bandung
Telepon : (022) 7208480
Tarif kamar : Mulai dari Rp150.000,- per malam

4. Hotel Gurame
Hotel di Bandung yang berada di ruas jalan terkenal ini, Terusan Buah Batu Bandung, menyediakan layanan yang nyaman dan fasilitas yang memadahi. Hotel ini tidak jauh dari pintu tol Buah Batu Bandung.

Alamat : Jalan Gurame No. 7 Bandung
Telepon : (022) 7304475
Tarif kamar : Mulai dari Rp135.000,- per malam
Jumlah kamar tersedia : 20 kamar

5. Hotel Gemilang Bandung
Hotel murah di Bandung yang terakhir adalah hotel Gemilang Bandung. Hotel murah Bandung ini berada di luar kota Bandung, jadi Anda tidak perlu masuk ke dalam kota untuk menginap di hotel murah. Hotel murah Bandung ini terdekat dari pintu masuk Pasteur dan dekat dengan kampus Universitas Maranatha Bandung.

Alamat : Jl. Prof. Dr. Surya Soemantri No. 10 Bandung
Telepon : (022) 2015003
Tarif kamar : Mulai dari Rp190.000,- per malam

Mencari hotel murah di Bandung tidaklah sulit. Dari sekian banyak referensi yang didapat, kelima hotel di atas adalah yang paling direkomendasikan untuk tempat menginap murah di Bandung. Semoga informasi mengenai hotel murah di Bandung Paling Direkomendasikan dengan tarif mulai Rp70ribu ini dapat menjadi referensi terbaik untuk Anda.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon