-->

Daftar Hotel Murah Di Solo Dengan Nilai Review Sangat Baik

Daftar Hotel Murah Di Solo Dengan Nilai Review Sangat Baik ~ Kepuasan pelanggan adalah kunci utama dari sebuah jasa pelayanan seperti hotel. Tidak semua pengunjung yang datang dan menginap ke hotel di berbagai tempat dapat menemukan kepuasan dalam fasilitas menginap. Begitu juga di Solo, beberapa hotel di Solo tidak memberikan pelayanan yang layak dan sesuai dengan tarif yang dikenakan. Sehingga berbagai review mengenai pelayanan hotel tersebut juga bervariatif.

Bagi Anda yang sedang mencari referensi hotel murah, saya punya beberapa info hotel di Solo yang memiliki layanan terbaik. Nilai dari layanan terbaik ini tentunya tidak asal-asalan. Hotel murah di Solo dengan layanan terbaik ini diambil dari hasil review oleh pelanggan yang telah menginap di beberapa hotel tersebut. Dan hasil review pelanggan/pengunjung tersebut mengatakan hotel murah di Solo berikut memiliki hasil review "Sangat Baik" untuk pelayanan dan lain-lain.
Daftar Hotel Murah Di Solo Dengan Nilai Review Sangat Baik
Hasil sebuah review dapat menjadi referensi yang tepat bagi Anda. Begitu juga dengan hasil review hotel murah di Solo berikut ini, pasti akan sangat membantu Anda untuk menentukan tempat menginap Anda yang paling tepat dan sesuai dengan keinginan Anda.

Daftar Hotel Murah Di Solo Dengan Nilai Review Sangat Baik

1. The Sunan Hotel Solo
Dari hasil review di beberapa web, The Sunan Hotel Solo menduduki posisi pertama sebagai hotel murah di Solo dengan nilai review "Sangat Baik". Menurut data, hotel di Solo yang berada di Jalan Ahmad Yani No.40 Surakarta 57143, Indonesia ini mendapatkan nilai 85 dari 274 ulasan yang masuk. Nilai tersebut menempatkan The Sunan Hotel Solo sebagai hotel dengan pelayanan dan fasilitas terbaik.

Tarif The Sunan Hotel Solo pada bulan April 2014 mulai dari Rp398.000,- per malam. Nomor telepon hotel ini adalah (0271) 731312.

Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti: Koneksi internet, Kolam renang, Parkir, Restoran, AC, Kamar bebas asap rokok, Brankas, Penitipan anak, Ruang rapat, Pusat bisnis, Spa, Bar, arkir valet, layanan laundry/dry cleaning, toko, ruang keluarga, coffee shop, kses internet, koran harian, pembuat kopi/teh, kotak penyimpanan dalam-kamar, dll. Fasilitas unik lainnya seperti: pijat, sauna, gym/fasilitas kebugaran, jacuzzi, taman, dll.

2. Ibis Solo Hotel
Ibis Solo Hotel adalah hotel di Solo kedua yang memiliki nilai review "Sangat Bagus". Dari 248 review yang masuk, nilai review yang didapatkan oleh Ibis Solo Hotel mencapai 80, sehingga membawa Ibis Solo Hotel menduduki peringkat kedua hotel di Solo dengan nilai review "Sangat Bagus" oleh pengunjungnya. Hotel murah ini berada di Jalan Gajah Mada 23 Jawa Tengah Surakarta 57131, Indonesia dengan nomor telepon (0271) 724555.

Titik yang paling disoroti dalam review adalah soal akses transportasi yang sangat bagus. Tarif yang dikenakan kepada pengunjung pada bulan April 2014 ini mulai dari Rp354.000,- per malam. Fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti: Koneksi internet, Parkir, Restoran, Fasilitas untuk penyandang cacat, AC, Brankas, Ruang rapat, Spa, Bar, transfer bandara/hotel, restoran, wi-fi di tempat-tempat umum, bar/pub, tempat parkir mobil, AC, pengering rambut, TV satelit/kabel, pembuat kopi/teh, televisi, dll.

3. Rumah Turi Green Boutique Hotel
Rumah Turi Green Boutique Hotel adalah hotel murah di Solo yang terakhir dengan nilai review "Sangat Baik" pada bulan April 2014. Hotel murah yang berada di Jalan Srigading No.12 Turisari Mangkunegaran, Surakarta 57139, Indonesia mendapatkan nilai 80 dari 43 review yang masuk. Soal tarif, hotel ini menetapkan mulai dari Rp341.000,- per malam.

Fasilitas yang dapat dinikmati seperti: Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Kamar bebas asap rokok, Brankas, Ruang rapat, Spa, Layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry/dry cleaning, coffee shop, kotak penyimpanan aman ada dalam daftar hal-hal yang para tamu dapat nikmati. Fasilitas menyetrika, pengering rambut, shower, internet (wireless), ruangan bebas rokok, dll. Nomor telepon hotel ini adalah (0271) 736606.

Itulah 3 hotel murah di Solo yang memiliki nilai review "Sangat Baik" dari para pengunjungnya. Jika pengunjung yang lain dan sudah menginap di hotel-hotel tersebut di atas dan memberikan review yang baik, tentunya ini akan sangat membantu Anda dalam menentukan tempat menginap untuk Anda ketika berada di Solo.

Tarif dan fasilitas hotel murah di Solo tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan masing-masing hotel. Info tarif yang dicantumkan di atas ter-update pada bulan April 2014. Jika ingin mengetahui tarif terbaru dari hotel di Solo tersebut, silahkan cek dengan menggunakna fitur cek hotel di blog ini atau lewat banner di bawah ini dengan mengetikkan kata kunci "Surakarta" dan kemudian klik "Lihat deal" untuk melihat update terbaru tarif dan fasilitasnya.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon