-->

Pilihan Hotel Murah Di Cihampelas Bandung Berbintang 1 - 4

Pilihan Hotel Murah Di Cihampelas Bandung Berbintang 1 - 4 ~ Cihampelas Bandung termasuk dalam daerah tujuan wisata di Bandung. Cihampelas memberikan pilihan beberapa tempat wisata terkenal di Bandung. Tetapi pada kesempatan kali ini, saya tidak akan membahas mengenai tempat wisata di sekitar Cihampelas, melainkan saya akan membahas tentang keberadaan hotel murah di Cihampelas Bandung yang dapat dipilih sebagai tempat menginap yang nyaman dan termasuk murah.

Tidak tanggung-tanggung, yang saya sebut hotel murah di Cehampelas Bandung kali ini adalah hotel di Bandung dengan tipe hotel bintang 1, bintang 2, bintang 3, dan bintang 4.

Pilihan Hotel Murah di Cihampelas Bandung Berbintang 1 - 4

1. Andelir Hotel
Hotel murah di Cehampelas Bandung pertama yang akan saya bagikan informasinya adalah Andelir Hotel. Hotel murah di Bandung ini termasuk paling murah di antara hotel yang lainnya. Hotel di Bandung yang terletak di Jalan Prof. Eyckman Street 19-21 Cihampelas, Bandung 40161, Indonesia ini menyediakan fasilitas kamar dan fasilitas hotel yang dapat diperoleh oleh pengunjung.

Fasilitas kamar yang dapat dinikmati seperti: AC, Bath Amenities, Cable TV, Hot water, Living Room / Table, Local TV, Non-Smoking, Shower Bathroom, Slippers / sandals, Telephone, Wardrobe, Wireless/WIFI. Sedangkan fasilitas hotel yang dapat dinikmati seperti: Frontdesk 24h, Lift/Elevator, Concierge, Cold Pool, Restaurant, Room Service, Internet, Meeting Room, Fax Machine, Drugstore. Tarif terbaru bulan April 2014 ini mulai dari Rp394.000,- per malam. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah (022) 2034222.

2. De Batara Hotel
Hotel murah di Cihampelas yang kedua adalah De Batara Hotel dengan tarif mulai dari Rp406.000,- per malam pada bulan April 2014. Salah satu hotel murah untuk kalangan pebisnis di Cihampelas ini berada di Jalan Cihampelas no 112 Cihampelas, Bandung 40131, Indonesia dengan nomor telepon (022) 2030055.

Fasilitas hotel yang dapat dinikmati seperti : Koneksi internet, Parkir, Restoran, Brankas, Ruang rapat, Sewa mobil, Sarapan, dll. Sedankan fasilitas kamar yang dapat dinikmati seperti : ruang duduk, pembuat kopi/teh, kulkas, shower, televisi LCD/layar plasma, dll.

3. Amaris Hotel Cihampelas Bandung
Amaris Hotel Cihampelas Bandung adalah salah satu hotel di Bandung yang terletak di Cihampelas. Tetapnya berada di Jalan Cihampelas 171 Cihampelas, Bandung 40131, Indonesia dengan nomor telepon berikut (022) 82062688.

Fasilitas hotel yang disediakan seperti : Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Kamar bebas asap rokok, Brankas, Ruang rapat, Pusat bisnis, dll. Sedangkan fasilitas kamar yang dapat dinikmati seperti : internet (wireless), internet (gratis), air botol gratis, AC, TV satelit/kabel, dll. Informasi tarif terbaru pada bulan April 2014 mulai dari Rp417.000,- per malam.

Pilihan Hotel Murah Di Cihampelas Bandung Berbintang 1 - 4

4. Nalendra Hotel
Hotel murah di Cihampelas berikutnya yang tergolong hotel murah berbintang adalah Nalendra Hotel. Pelayanan yang ramah dan pemandu penerimaan tamu yang luar biasa ramahnya sangat menarik perhatian. Nalendra Hotel berada di Jalan Cihampelas 225-229 Cihampelas, Bandung 40131, Indonesia dengan nomor telepon (022) 2034000.

Fasilitas hotel yang dapat dinikmati seperti: Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Brankas, Ruang rapat, Spa, Bar, dll. Sedangkan fasilitas kamar yang dapat dinikmati seperti: internet wireless (gratis), fasilitas menyetrika, meja tulis, shower, pembuat kopi/teh, dll. Tarif terbaru pada bulan April 2014 mulai dari Rp452.000,- per malam.

Demikian informasi mengenai pilihan hotel murah di Cihampelas Bandung. Tarif yang dibagikan di atas terbaru pada bulan April 2014. Tarif dan fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu menurut kebijaksanaan masing-masing hotel. Untuk melihat tarif terbaru dapat melalui fasilitas dan fitur pendarian hotel di bawah ini atau di samping  ini dengan kata kunci "Cihampelas" dan klik tombol "Lihar Deal" untuk melihat update fasilitas dan tarif sesuai dengan jenis kamar.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon