-->

Hotel Ramayana Bandungan, Tarifnya Mulai 60 Ribuan Tapi Nyaman

Hotel Ramayana Bandungan - Nih yang lagi nyari hotel murah di Bandungan, Semarang. Salah satu pilihannya ada Hotel Ramayana. Hotel murah di Bandungan ini menawarkan penginapan yang murah tapi nyaman untuk istirahat.

Termasuk dalam kategori hotel bintang 1 di Semarang. Lokasinya sangat dekat dengan objek-objek wisata terkenal di Bandungan. Jika kalian ingin berlibur ke Umbul Sidomukti misalnya, Hotel Ramayana Bandungan dapat menjadi alternatif terbaik untuk menginap. Terutama untuk kalian yang ingin berhemat biaya akomodasi ya.
Hotel Ramayana Bandungan

Lokasi Hotel Ramayana Bandungan

Di sepanjang jalan Bandungan memang banyak sekali deretan hotel berjejer. Tetapi nama Hotel Ramayan sudah sangat dikenal oleh para pelancong yang datang berlibur ke Bandungan.

Lokasi hotel Ramayana Bandungan yang memang startegis, terutama untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Bandungan. Inilah yang menjadi alasan utama para pelancong memilihnya sebagai tempat menginap untuk melepas lelah.

Alamat Hotel Ramayana Bandungan ada di Jalan Kalimosodo, Geblok, Sidomukti, Bandungan, Semarang. Lokasi ini berada setelah pasar Jimbaran, jadi jika sudah sampai di pasar Jimbaran jangan ngebut-ngebut naik kendaraannya, nanti kelewatan.

Tarif Hotel Ramayana Bandungan

Ada beberapa tipe kamar yang dapat kalian pilih sesuai dengan budget yang dimiliki. Ada kamar dengan tarif Rp30.000,- per malam sampai dengan kamar tarif Rp80.000,- per kamar. Tiap kamar maksimal ditempati 2 orang.

Kamar ada yang dilengkapi dengan TV dan ada yang tidak. Tidak perlu pakai AC kalau menginap di daerah Bandungan, sudah dingin alami kok.

Fasilitas di Hotel Ramayana Bandungan

Fasilitasnya dapat dibilang cukup lengkap dan membuat nyaman istirahat. Bahkan untuk kamar paling murah saja sudah cukup nyaman kok untuk beristirahat. Ini beberapa fasilitas yang ada di Hotel Ramayana Bandungan, Semarang.
  1. Kamar bersih dengan tempat tidur nyaman.
  2. Kamar mandi bersih.
  3. Ada air mineral gratis, peralatan mandi, dan selimut.
  4. Ada kantin juga untuk sarapan atau makan siang/malam.
Fasilitasnya memang sudah cukup lengkap ya, tapi sayangnya hotel ini tidak dilengkapi dengan akses internet (Wifi). Tapi tidak masalah selama sinyal operator seluler aman terkendali ya.

Silahkan jika kalian berminta untuk menginap di Hotel Ramayana Bandungan. Kalian dapat menghubungi pengelola melalui nomor telepon 0877-0013-8192.

Selamat berlibur di Bandungan, Semarang.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon