-->

Hotel UNGU Kebumen Yang Murah Meriah Dan Strategis Letaknya

Hotel UNGU Kebumen - Tampil dengan warna mencolok dan dominan ungu adalah ciri khas hotel murah di Kebumen ini. Hotel Ungu di Kebumen ini sudah sangat terkenal di kalangan pelancong yang berkunjung ke Kebumen atau sekedar melewati salah satu kabupaten di Jawa Tengah ini.

Hotel UNGU Kebumen

Jika kalian bertanya kepada beberapa masyarakat Kebumen, mayoritas akan mengetahui lokasi hotel murah yang cukup terkenal di Kebumen ini. Menurut beberapa pengunjung yang pernah memanfaatkan jasa penginapan di sini menyatakan kepuasan dalam hal fasilitas dan kenyamanan. 

Kamar hotelnya nyaman, aman, bersih, dan sekarang juga tersedia pilihan kamar RedDoorz. Dan letaknya pun dapat dibilang dekat dengan RSUD Kebumen.

Lokasi Hotel UNGU Kebumen

Lokasinya berada di wilayah Kebumen Selatan, tepatnya berada di Jalan Lingkar Selatan No. 1 Muktisari, Kebumen, Jawa Tengah. Atau juga sering disebut berada di Jalan Pemuda No. 88 Kebumen Kidul, Kebumen, Jawa Tengah.

Tempat-tempat terdekat dengan hotel Ungu Kebumen ini antara lain: RSUD Kebumen, RITA Pasaraya Kebumen, Alun-alun Kota Kebumen, dan lain-lain.

Selain itu, tempat kulineran terkenal di Kebumen juga ada beberapa yang dekat dengan hotel ini, antara lain: Warung Bakso Galuh dan Rumah Makan Sumber Rejeki yang menjajakan masakan khas Kebumen.

Tarif di Hotel Ungu Kebumen dan Rating

Tarif rata-rata saat ini mulai dari Rp146.000,- per malam per kamar dengan maksimal ditempati 2 orang. Sedangkan untuk rating terbukti sangat memuaskan bagi pengunjungnya, baik yang umum maupun yang RedDoorz. Rating menjadi 4,6 dari skala 5.

Untuk memesan kamar di hotel ini dapat melalui nomor telepon (0287) 3873189 atau dapat memesan langsung ketika sudah berada di lokasi.

Fasilitas di Hotel Ungu Kebumen

Untuk menunjang kenyamanan tamu yang menginap, hotel Ungu Kebumen menawarkan beberapa fasilitas yang cukup lengkap, seperti:

  1. Kamar luas dengan tempat tidur nyaman dan bersih.
  2. Kamar mandi bersih yang dilengkapi dengan peralatan mandi.
  3. Ada meja, kursi, water heater, dan air mineral gratis.
  4. Ada AC, TV, Wifi, dan tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 dan kendaraan besar.
  5. Sarapan juga dapat untuk pilihan kamar tertentu.
  6. Dan beberapa fasilitas penunjang lainnya.

Untuk tipe kamar RedDoorz, kalian dapat memesannya terlebih dahulu di situs resmi RedDoorz.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur ke Kebumen dan menginap di Hotel UNGU Kebumen.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon