-->

Daftar Hotel Murah Di Jakarta Promo Harga Di Bawah Rp300.000,-

Promo Hotel Murah Di Jakarta : Di Jakarta, mencari tempat menginap yang murah tergolong mudah. Hal ini dikarenakan persaingan dalam dunia perhotelan dan penginapan di Jakarta sangatlah tinggi. Tidak bisa dipandang sebelah mata, sebagai ibu kota negara Indonesia, Jakarta menjadi kota pusat bisnis di Indonesia. Banyak orang yang datang dari luar kota untuk kunjungan kerja ataupun urusan pekerjaan yang lainnya.

Selain itu, Jakarta juga menjadi tempat berkembangnya berbagai potensi wisata modern yang dapat mendatangkan banyak wisatawan. Jika kebetulan Anda sedang berencana berwisata ke Jakarta dan kebingungan mencari tempat menginap yang pas dan murah, berikut ini saya akan bagikan informasi mengenai beberapa hotel murah di Jakarta yang sedang promo harga di bawah Rp300.000,- /malam.
Daftar Hotel Murah Di Jakarta Promo Harga Di Bawah Rp300.000,-
Tidak banyak memang hotel di Jakarta yang memberikan promo harga sampai semurah itu. Tetapi beberapa hotel di bawah ini telah memberikan harga yang terjangkau kantong backpacker ketika ke Jakarta. Berikut informasi selengkapnya untuk masing-masing hotel.

Daftar hotel murah di Jakarta Promo Harga Rp300.000,- /malam

1. Tune Hotel, Pasar Baru, Jakarta : Jika Anda sedang memiliki acara di dawrah Pasar Baru, Jakarta dan membutuhkan tempat menginap, hotel ini sangat direkomendasikan. Letaknya sangat strategis dengan beberapa lokasi penting yang dekat dan mudah diakses, seperti Pasar Baru, Katedral Jakarta, Masjid Istiqlal, dan Kantor Kementerian Luar Negeri Indonesia. Hotel ini berada di Jalan K. H. Samanhudi No. 25, Jakarta dengan nomor telepon +62 21 389 022 22.

Tarif hotel mulai dari Rp227.000,- /malam /kamar. Fasilitas kamarnya audah lebih dari cukup untuk mengistirahatkan badan ditambah lagi beberapa fasilitas seperti wifi dan lemarin penyimpanan gratis. Yang menjadi kelebihan dari hotel ini adalah anak berusia 12 tahun ke bawah boleh ikut menginap sekamar dengan orang tuanya tanpa dikenakan tambaan biaya Dari sekian banyak yang telah datang, mereka memberikan nilai review yang baik pada fasilitas dan pelayanan hotel ini.

2. Favehotel, Glodok : Untuk hotel yang satu ini merupakan hotel dengan review yang memuaskan bagi pengunjungnya. Hotel ini berada di LTC Glodok Building 8th floor Jalan Hayam Wuruk No. 127 Jakarta, telepon (021) 62318000.

Favehotel berdekatan dengan beberapa tempat penting seperti Plaza Glodok, Museum Arsip Nasional, Lokasari Plaza, dan Museum Bank Mandiri. Tarifnya mulai Rp295.000,- /malam /kamar. Fasilitas cukup memadahi dan memuaskan pelanggan yang datang.

3. Le Green Hotel, Tebet : Satu lagi hotel murah di Jakarta yang promo harga di bawah Rp300.000,- /malam adalah hotel ini. Hotel ini berada di kawasan Tebet dengan alamat lengkapnya di Jalan Tebet Timur Dalam 2 No. 24 Tebet, telepon +6221 8378 8667.

Fasilitasnya sangat memadahi dan berada di dekat tempat-tempat penting seperti Mall Kota Kasablanka, Kesubes Kerajaan Arab Saudi, Kedubes Inggris, Kedubes Swiss.

Demikianlah informasi hotel murah di Jakarta yang sedang promo harga di bawah Rp300.000,- /malam /kamar. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua yang sedang membutuhkan informasi ini.

Tarif dan segala informasi dari masing-masing hotel dapat berubah sewaktu-waktu. Silahkan menghubungi pihak hotel melalui nomor telepon yang tertera untuk menanyakan informasi lebih lanjut.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon