-->

Yuk Intip Review Hotel Tentrem Yogyakarta

SerbuHotel.com ~ Anda seorang pebisnis dan sedang melancong ke Yogyakarta tentunya akan mencari sebuah hotel yang pas untuk Anda sebagai tempat menginap. Di Yogyakarta, hotel yang menawarkan fasilitas lengkap untuk pebisnis tidaklah sedikit. Tetapi terkadang review dari banyak pengunjung yang kurang baik pada sebuah hotel akan membawa dampak keraguan Anda ketika hendak memilih hotel tersebut.

Hotel berikut ini bisa dikategorikan hotel mewah dan elit, tetapi untuk beberapa kalangan masih tergolobg ke dalam hotel murah di Yogyakarta dengan melihat fasilitas yang diberikan. Hotel ini termasuk dalam hotel pendatang baru yang direkomendasikan untuk para wisatawan dan pebisnis yang sangat menjaga tingkat kenyamanan beristirahat.
hotel tentrem yogyakarta

Menurut para pengunjung yang pernah menginap di hotel Tentrem Yogyakarta ini meninggalkan pesan dalam bentuk review di berbagai website pemesanan hotel online. Review yang mereka berikan mayoritas emiliki nilai memuaskan di berbagai aspek hotel, seperti pelayanan dan fasilitas. Soal harga memang hotel ini tergolong harga hotel mewah. Tetapi jangan meragukan soal pelayanannya yang sangat mengutamakan kepuasan pengunjungnya.

Yuk Intip Review Hotel Tentrem Yogyakarta

Hasil review dari para tamu yang pernah singgah dan menginap di hotel Tentrem Yogyakarta ini menunjukkan rekomendasi kepada para pelancing bisnis. Para pelancong bisnis akan merasa lebih nyaman menginap di sini ketika melakukan kunjungan kerja atau bertemu relasi/klien di hotel ini. Hotel yang tergolong hotel mewah di Yogyakarta ini memberikan sensasi sebagai hotel berbasis konsep kesehatan yang baik untuk para tamunya.

Hotel Tentrem Yogyakarta dilengkapi dengan fasilitas rekreasi seperti taman yang indah, sauna bagi yang senang akan perawatan, lapangan golf yang menjadi olahraga bergengsi para pebisnis juga hadir di lokasi hotel ini. Fasilitas lain yang tidak kalah menariknya di hotel ini adalah keberadaan spa dan klub anak-anak. Fasilitas standar kenyamanan di kamar hadir untuk memanjakan tamu setiap waktunya.

Hotel Tentrem Yogyakarta menjadi salah satu hotel pendatang baru di Yogyakarta yang memberikan pelayanan berkelas internasional bagi setiap pengunjungnya. Kamar yang nyaman dan bagus dipadukan dengan konsep lingkungan yang indah akan membuat tamu yang datang akan kembali lagi ketika mencari penginapan yang nyaman di Yogyakarta.

Hotel Tentrem Yogyakarta menawarkan harga yang kompetitif untuk kalangan pebisnis, yaitu mulai dari Rp1.300.000,- /kamar /malam dengan segala fasilitas yang tersedia. Hotel ini berada di Jalan A.M. Sangaji 72A Yogyakarta, Indonesia dengan nomor telepon +62 274 6415555.

Akses ke pusat kota dan pusat perbelanjaan dan wisata juga sangat mudah dan banyak pilihan. Tidak salah jika memilih otel ini sebagai tempat menginap yang strategis di Yogyakarta untuk para pebisnis dan wisatawan yang mengutamakan kenyamanan beristirahat untuk menghilangkan lelah perjalanan.

Demikianlah hasil review sederhana saya untuk Hotel Tentrem Yogyakarta yang mulai menjadi primadona baru sebagai tempat menginap yang layak bagi kalangan pebisnis dan wisatawan di Yogyakarta. Semoga sedikit review ini dapat memberikan Anda gambaran yang baik dan sebagai bahan referensi sebelum Anda memilih hote di Jogja sebagai tempat menginap.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon