-->

Daftar Hotel Murah di Jember, Jawa Timur yang Direkomendasilkan

Daftar Hotel Murah di Jember, Jawa Timur yang Direkomendasilkan ~ Pada kesempatan kali ini saya bermaksud membagikan informasi mengenai hotel murah di Jember, Jawa Timur yang direkomendasikan dan sedang naik daun. Hotel-hotel di Jember ini sangat cocok bagi Anda para pelancong maupun para pebisnis yang sedang berkunjung ke Jember.

Tarif hotel murah di Jember ini hanya berkisar antara Rp160.000,- /malam sampai dengan Rp500.000,- /malam. Tentunya harga sewa kamar yang tercantum sesuai dengan fasilitas yang akan didapatkan nantinya.
Daftar Hotel Murah di Jember, Jawa Timur yang Direkomendasilkan

Daftar Hotel Murah di Jember

1# Istana Hotel Jember
Berada di Jalan Diponegoro No. 43 Jember, Jawa Timur. Terletak di pusat kota Jember, jadi akses ke tempat-tempat penting sangat mudah, seperti pusat perbelanjaan, kantor-kantor pemerintahan, tempat-tempat wisata kota, dan lain-lain.

Fasilitas yang diberikan sangat memedahi, seperti kamar lengkap dengan kebutuhan kamar mandi dan tempat beristirahat, ruang pertemuan, restoran, akses wifi gratis, dan lain-lain. Tarifnya mulai dari Rp250.000,- /malam /kamar. Hotel ini direkomendasikan untuk kalangan pebisnis dan backpacker yang sedang berkunjung ke Jember. Baca juga : Daftar Hotel Murah Di Malang Tarif Mulai 60 Ribuan

2# Hotel Lestari Jember
Hotel Lestari Jember beralamatkan di Jalan Gajah Mada  No. 233 Jember, Jawa Timur. Hotel termurah di Jember kali ini memberikan dekorasi ruangan dan kamar hotel yang modern dan menarik.

Fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga memnjamin kenyamanan pengunjungnya. Dan yang terpenting bagi pengunjung adalah kenyamana itu hanya akan dibayar dengan biaya yang sangat murah, harga sewanya mulai dari Rp160.000,- /kamar / malam. Jadi hotel ini sangat direkomendasikan bagi kalangan backpacker yang singgah di kota Jember, Jawa Timur.

3# Aston Jember Hotel dan Conference Center
Dari namanya saja hotel yang berada di Jalan Sentot Prawirodirjo No. 88 Jember ini sudah dapat diketahui bagusnya pelayanan dan kondisi hotel. Fasilitas hotel berbintang akan diberikan kepada semua pengunjungnya untuk semua pilihan kamar yang disediakan.

Kenyamanan pengunjung menjadi nilai pasti yang harus diraih oleh pengelola hotel ini. Meskipun yang didapatkan oleh pengunjung adalah fasilitas hotel berbintang, harga sewa di Aston Jember Hotel sangatlah terjangkau, tarifnya mulai dari Rp270.000,- /malam /kamar. Jadi hotel ini sangat direkomendasikan bagi para pengusaha yang akan menjamu klien atau rekan bisnisnya.

4# Bintang Mulia Hotel dan Resto Jember
Hotel yang berada di kota Jember ini memberikan fasilitas hotel bintang 3 lengkap dengan kolam renang yang dapat dinikmati oleh pengunjungnya. Sangat cocok bagi Anda yang ingin menjelajahi kota Jember nan indah. Hotel murah Jember ini terletak di Jalan Nusantara No. 18 Jember, Jawa Timur.

Dan nilai tambah dari hotel di Jember ini adalah keberadaan resto yang menyiapkan masakan Indonesia asli, China, dan masakan internasional lainnya. Tarif kamar mulai dari Rp310.000,- /kamar /malam. Baca juga : Hotel Di Banyuwangi Yang Terkenal Bagus dan Murah

5# Hotel Panorama Jember
Hotel ini berada di tengah-tengah pusat perbelanjaan dan memiliki akses mudah ke berbagai tempat rekreasi di Jember. Hotel murah di Jember ini berada di jalan KH. Agus Salim No. 28 Jember, Jawa Timur.

Sambutan hangat ketika Anda datang ke area hotel ini adalah berupa kolam ikan yang bersih dengan isi aneka jenis ikan yang menarik. Hotel ini sangat cocok untuk para pelancong dan pengusaha. Tarif hotel mulai dari Rp250.000,- /malam /kamar. Baca juga : Daftar Hotel Di Tretes Paling Direkomendasikan

6# Hotel Merdeka Jember
Hotel Merdeka Jember memeberikan pelayanan yang cukup memadahi dengan biaya yang relatif sangat murah. Tarifnya hanya mulai dari Rp110.000,- /kamar /malam. Hotel murah Jember ini berada di jalan Sultan Agung No. 116 Jember, Jawa timur.

Hotel di Jember ini sangat direkomendasikan untuk para pelancong yang datang ke Jember. Lokasinya berada di pusat kota Jember dan akses ke berbagai tempat umum juga sangat mudah.

7# Hotel Safari Jember
Satu lagi hotel di Jember yang direkomendasikan untuk para pelancong, yaitu hotel Safari Jember. Hotel ini berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 33 Jember, Jawa Timur. Fasilitasnya sangat memadahi untuk para pelancong. Tarif mulai dari Rp180.000,- /kamar /malam. Baca juga : Info Lengkap Penginapan dan Hotel Murah Di Jawa Timur

Dan demikianlah daftar hotel murah di Jember yang direkomendasikan, semoga dapat bermanfaat dan membantu Anda menemukan tempat yang tepat untuk menginap ketika berada di Jember, Jawa Timur. Silahkan baca juga artikel mengenai rekomendasi hotel di Jawa Timur lainnya.

10 comments

Wah Mantab ya isfonya, saya sebagai warga jember kurang begitu tau hotel di jember sendiri

Terimakasih atas kunjungannya ya.. semoga informasi bermanfaat... :)

Sip banged ini blog.. Visitornya 50/hari :D

Terimakasih mas atas kunjungannya... :)

Thanks gan..
nambah referensi juga untuk blog ane.. hheehehhe

Sip gan.. terimakasih telah berkunjung ke blog Ane juga...

Bun mau nanya klo hotel atau penginapan yg harganya terjangkau dekat sama rindam jember namanya apa yah bun?

Mungkin Hotel Mutiara Garden bisa jadi alternatifnya... Ada di Jl. Brigjen Katamso No. 9, Kertosari, Kertosari, Pakusari, Kabupaten Jember, Jawa Timur Telepon : (0331) 330999

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon