-->

Penginapan Di Lembang Rekomendasi Untuk Keluarga

Penginapan Di Lembang Rekomendasi Untuk Keluarga ~ Menginap di tempat yang nyaman dan dekat dengan lokasi wisata untuk keluarga adalah dambaan setiap orang. Sejenak menghindari kesibukan kota yang membuat penat pikiran dan menyepi di tempat yang hijau dan asri menjadi impian setiap orang. dan hal tersebut ternyata tidak hanya menjadi impian atau dambaan saja, melainkan dapat diwujudkan dengan beberapa tempat menginap di bawah ini.

Informasi yang akan saya berikan ini akan memuat informasi mengenai penginapan di Lembang Bandung yang sangat direkomendasikan untuk kepentingan dan kenyamanan keluarga Anda. Hal ini telah dibuktikan oleh banyak keluarga yang pernah menggunakan jasa pelayanan penginapan di Lembang ini.

Penginapan Di Lembang Rekomendasi Untuk Keluarga

Setidaknya nanti ada 7 penginapan murah di Lembang yang sangat cocok untuk keluarga Anda. Lokasinya sangat strategis karena mayoritas tempat menginap ini berada di daerah sejuk dengan akses ke beberapa tempat penting dan wahan wisata yang mudah.

Banyak orang yang tanpa segan menuliskan pengalaman mereka setelah menginap di salah satu penginapan di Lembang ini. Dan dari 7 penginapan yang direkomendasikan ini semua memiliki reputasi yang baik dan dapat dipertanggung jawabkan. Untuk lebih jelasnya mengenai penginapan murah di Lembang, berikut daftarnya.

Daftar Penginapan Di LEmbang Rekomendasi Untuk Keluarga

1# Sapulidi Resort Hotel Lembang
Penginapan pertama yang paling direkomendasikan menurut banyak orang. Alasannya adalah tempatnya yang nyaman, sejuk, asri, hijau, dan memiliki kesan yang mewah. Konsep bangunan yang uni karena sebua bangunan dan kamar terbuat dari kayu, layaknya di "Jepang".

Alamat : Jalan Sersan Bajuri, Kompleks Graha Puspa, Cihideung, Lembang, Jawa Barat
Telepon : (022) 2786461
Tarif : Mulai dari Rp470.000,- per malam

2# Imah Seniman Lembang
Ingin menginap di tempat yang akan memberikan pengalaman anti mainstream? Imah Seniman Lembang adalah jawabannya. Penginapan di Lembang dengan konsep "terpencil" tetapi memberikan suasana yang nyaman dan menyatu dengan alam. Sangat cocok untuk menghilangkan penat suasan kota yang bising.

Alamat : Jalan Kolonel Masturi No. 8, Cikahuripan Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat 
Telepon : (022) 2787768
Tarif : Mulai dari Rp490.000,- per malam

3# The Green Forest Resort
Konsep penginapan yang mengangkat "semi out door" sangat direkomendasikan untuk keluarga. Memberikan pengalaman menginap yang luar biasa dengan segala macam kelebihan dan keelokan alam sekitar yang terpelihara.

Alamat : Jalan Sersan Bajuri No. 102, Cihideung, Bandung, Jawa Barat
Telepon : (022) 2787939
Tarif : Mulai dari Rp340.000,- per malam

4# Grand Paradise Hotel Lembang
Ingin mendapatkan akomodasi perjalanan yang siap sedia di dalam penginapan? Grand Paradise Hotel Lembang akan menjawabnya dengan lantang. Karena inilah salah satu keunggulan penginapan di Lembang ini. Penginapan ini akan menyediakan akomodasi lengkap untuk menjelajahi seluruh wilayah lembang.

Alamat : Jalan Raya Tangkuban Perahu No. 50, Jawa Barat
Telepon : (022) 2789198
Tarif : Mulai dari Rp320.000,-

5# Palagan Joglo Boutique Guest House
Menginap di tempat yang memiliki konsep kaya arsitektur dapat menambah gairah hidup. Salah satunya tentu saja di Palagan Joglo Boutique Guest House yang memiliki kekayaan arsitektur penginapan Jawa dan Modern dalam balutan yang harmonis.

Alamat : Jalan lembah bajuri, Bandung, Jawa Barat
Telepon : (022) 2016786
Tarif : Mulai dari Rp250.000,-

6# Grand Hotel Lembang
Termasuk ke dalam daftar hotel bintang 4 di Bandung dengan ketersediaan kamar yang lumayan banyak dengan fasilitas yang memadahi. Segala dipadukan dengan kesejukan dan kenyamana daerah Lembang, Bandung.

Alamat : Jalan Raya Lembang, No. 272, Lembang, Jawa Barat
Telepon : (022) 2786670
Tarif : Mulai dari Rp420.000,- per malam

7# Gumilang Regency Hotel
Menginap dengan pelayanan yang baik serta fasilitas yang sesuai menjadikan hotel ini pilihan banyak orang.

Alamat : Jalan Dr. Setiabudhi No.323-325, Bandung, Jawa Barat
Telepon : (022) 2012618
Tarif : Mulai dari Rp230.000,- per malam

Itulah 7 penginapan di Lembang yang direkomendasikan untuk keluarga. Berdasarkan pengalaman orang lain yang memberikan testimoni baik ke dalam 7 hotel tersebut. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon