-->

Solaris Hotel Kuta Bali, Hotel Murah Modern Di Dekat Pantai Kuta Bali

Solaris Hotel Kuta Bali, Hotel Murah Modern Di Dekat Pantai Kuta Bali ~ Salah satu penunjang liburan yang penting adalah penginapan. Mengenai penginapan sebagai penunjang penting dalam liburan menyangkut beberapa hal, misalkan saja kemudahan dan jarak akses lokasi penginapan ke tempat tujuan liburan. Semakin dekat jarak penginapan dengan tempat tujuan liburan tentu saja membuat liburan Anda semakin nyaman dan menyenangkan.

Seperti yang akan kami ulas dalam artikel ini, mengenai sebuah hotel murah di dekat Pantai Kuta Bali yang terkenal itu. Tidak hanya Pantai Kuta Bali yang dekat dengan lokasi hotel Bali ini, tetapi masih ada beberapa tempat tujuan wisata lainnya yang letaknya sangat dekat dengan posisi hotel murah Bali ini berdiri. Nama hotel Bali tersebut adalah Solaris Hotel Kuta.

Solaris Hotel Kuta Bali
Solaris Hotel Kuta Bali

Alasan Kenapa Solaris Hotel Kuta ini Strategis di Pantai Kuta

Alasan 1 ~ Sesuai dengan namanya, Solaris Hotel Kuta, hotel murah di Bali ini letaknya sangat dekat dengan Pantai Kuta Bali. Letaknya berada di Jalan Jenggala, Wana Segara, Kuta, Bali. Dimana lokasi tersebut berjarak tidak lebih dari 20 menit berjalan kaki untuk menuju Pantai Kuta yang terkenal. Dan tentu saja akses jalan di Bali tidak seperti akses jalan kota di Jawa. Disana jalannya sudah tertata dengan baik dan menghargai para pejalan kaki dengan dibuatkan trotoar khusus pejalan kaki yang bersih dan bebas macet.

Alasan 2 ~ Selain dekat dengan Pantai Kuta, Solaris Hotel Kuta juga dekat sekali dengan salah satu pantai terkenal lainnya disana. Pantai tersebut dikenal dengan nama Pantai Segara yang nyaman dan tenang. Untuk menuju Pantai Segara dari Solaris Hotel Kuta, Anda hanya memerlukan waktu tidak lebih dari 2 menit dengan berjalan kaki. Sangat dekat sekali untuk menikmati suasana pantai nan indah di Bali.

Alasan 3 ~ Jika Anda dari luar kota Bali dan berangkat berlibur dengan menggunakan akses udara, tidak perlu kawatir. Solaris hotel Kuta siap menanti kedatangan Anda dengan segala bawaan Anda. Tidak perlu berjalan lama untuk menuju Solaris Hotel Kuta dari Bandara Internasional Gusti Ngurah Rai, cukup berkendara selama 5 menit tanpa macet Anda sudah tiba dengan selamat di hotel murah Bali tersebut.

Alasan 4 ~ Dan kemudahan terakhir menurut kami yang dapat Anda nikmati ketika berlibur ke Pantai Kuta Bali dengan menginap di Solaris Hotel Kuta adalah mudahnya menikmati wisata belanja. Berlibur terasa kurang lengkap jika tidak diakhiri dengan belanja, ya sekedar belanja untuk oleh-oleh yang ditanggalkan di rumah. Hotel murah di Bali ini letaknya sangat strategis bagi Anda yang suka berbelanja. Anda hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 5 menit dengan berjalan kaki untuk sampai ke Jalan Kartika Plaza Bali yang terkenal akan wisata belanja dan wisata kulinernya. Dengan datang kesini tentu saja Anda akan terpuaskan dalam hal belanja dan menikmati keanekaragaman kuliner di Bali.

Alasan Tambahan ~ Bisa jadi masih banyak lagi kemudahan yang dapat Anda peroleh dengan menginap di Solaris Hotel Kuta. Yasng kami sebutkan di atas adalah kemudahan menurut kami. Jadi dapat dimungkinkan juga masih banyak kemudahan menurut orang lain yang akan didapatkan dari pelayanan hotel ini. Salah satunya mungkin keberadaan kolam renang berkilauan di tengah lokasi hotel ini.

Tipe Kamar Solaris Hotel Kuta

Solaris Hotel Kuta memiliki setidaknya 5 tipe kamar yang dapat dipilih oleh pengunjung. Tentu saja beda tipe kamar akan beda pula harganya. Tetapi jangan kawatir, pelayanan dan fasiltias teteap menyesuaikan harga yang akan Anda bayarkan. Untuk lebih jelasnya mengenai tipe kamar dan harganya, berikut ini data yang berhasil kami himpun:
  • Superior Room Only : Kapasitasn untuk 2 orang, fasilitas sesuai tipe kamar, tanpa sarapan. Tarif mulai dari Rp252.000,- per malam.
  • Deluxe Room Only : Kapasitasn untuk 2 orang, fasilitas sesuai tipe kamar, tanpa sarapan. Tarif mulai dari Rp276.000,- per malam.
  • Superior Room : Kapasitasn untuk 2 orang, fasilitas sesuai tipe kamar, dengan sarapan. Tarif mulai dari Rp289.000,- per malam.
  • Deluxe Room : Kapasitasn untuk 2 orang, fasilitas sesuai tipe kamar, dengan sarapan. Tarif mulai dari Rp351.000,- per malam.
  • Interconnecting Deluxe Double and Twin Room : Kapasitasn untuk 4 orang, fasilitas sesuai tipe kamar, dengan sarapan. Tarif mulai dari Rp644.000,- per malam.

Untuk informasi fasilitas dan pelayanan setiap tipe kamar, Anda dapat menghubungi secara langsung CS Solaris Hotel Kuta di nomor telepon (0361) 761399. Atau Anda dapat juga langsung datang ke lokasi hotel yang beralamatkan di Jalan Jenggala, Wana Segara, Kuta, Bali.

Jika kesulitan menemukan alamat tersebut, Anda dapat menggunakan GPS atau Google Maps. Rute hotel murah di Bali ini sudah dapat ditemukan di Google Maps dengan mengetikkan kata kunci "Solaris Hotel Kuta".

Demikkian ulasan singkat kali ini mengenai Solaris Hotel Kuta Bali, Hotel Murah Modern Di Dekat Pantai Kuta Bali. Semoga dapat menjadikan informasi dan referensi tempat menginap strategis ketika berlibur ke Pantau Kuta Bali.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon