-->

Rekomendasi Hotel Murah Di Senggigi Lombok

Rekomendasi Hotel Murah Di Senggigi Lombok ~ Lombok memiliki banyak sekali wisata pantai terkenal. Dan yang paling terkenal dari wisata pantai di Lombok adalah Pantai Gili Trawangan dan Pantai Senggigi. Tidak sedikit wisatawan, baik wisatawan domestik maupun luar negeri berbondong-bondong datang ke sini untuk menikmati keindahan alam pulau Lombok.

Ketika musim liburan datang, pulau ini meningkat populasinya, karena pendatang yang ingin menghabiskan waktu berlibur yang berkualitas. Sehingga banyak sekali pengusaha yang memanfaatkan peluang tersebut dengan menyediakan berbagai macam penginapan dan hotel yang berdekatan dengan tempat wisata tersebut. Sebelumnya telah kami ulas mengenai hotel murah di Gili Trawangan Lombok yang dapat dijadikan referensi tempat menginap yang tepat dan nyaman selama berlibur.

Rekomendasi Hotel Murah Di Senggigi Lombok
Rekomendasi Hotel Murah Di Senggigi Lombok
Dan pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai hotel murah di tempat wisata Lombok yang berbeda, yaitu hotel murah di Senggigi yang berada di sekitar objek wisata pantai Senggigi Lombok.

Ada lumayan banya hotel murah di Senggigi yang dapat dijadikan referensi tempat menginap ketika berlibur ke pantai Senggigi Lombok. Bahkan keberadaan hotel tersebut sekarang ini telah dapat dipesan sebelumnya melalui berbagai situs pemesanan hotel online.

Sehingga Anda dapat merencanakan jauh-jauh hari sebelum stok kamar yang ada di masing-masing hotel berikut ini telah terpesan semua. Untuk lebih jelasnya mengenai hotel murah di Senggigi Lombok tersebut, simaklah ulasan per item berikut ini:

Rekomendasi Hotel Murah Di Senggigi Lombok

Hotel Bumi Aditya Senggigi
Berada di Jalan Raya Senggigi, Dusun Loco, Senggigi, Lombok (di lokasi Pantai Senggigi). Nomor telepon hotel murah di Lombok ini 0370 693336.

Sendok Hotel Senggigi 
Berada di Jalan Raya Senggigi KM 8, Senggigi, Nusa Tenggara Barat. Hotel ini dapat dihubungi melalui nomor telepon 0370 693176.

Puri Bunga Beach Cottage Senggigi
Puri peristirahatan ini berada di Jalan Raya Senggigi, Senggigi, Mataram, NTB. Untuk mencari informasi mengenai ketersediaan kamar dan lainnya Anda cukup menghubungi nomor telepon 0370 693013.

The Santosa Villas & Resort Senggigi 
Penginapan berbentuk villa dan resort ini berada di Jalan Raya Senggigi KM. 8, Kec. Mataram, Nusa Tenggara Barat. Tidak sulit untuk memperoleh informasi mengenai hotel ini, cukup dengan menghubungi nomor telepon 0370 693090 semua akan terjawab.

Graha Beach Senggigi Hotel
Memwah memang iya, tetapi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Hotel di Lombok ini berada di Jalan Raya Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Jika Anda ingin mengetahui informasi mengenai tarifnya sebelum memesan, Anda dapat menghubungi CS di nomor telepon 0370 693101.

Jeeva Klui Resort Senggigi
Kalau yang satu ini bisa dibilang sangat mewah dan nyaman. Meskipun tarifnya mahal, tetapi Anda dijamin tidak akan menyesal. Resort di Lombok ini berada di Jalan Raya Klui Beach No. 1, Lombok, Kec. Mataram, Nusa Tenggara Barat. Informasi lebih lanjut mengenai resort ini silahkan hubungi nomor telepon 0370 693035.

d Oria Boutique Resort Lombok 
Tidak kalah mewah dan tidak kalah murah, lebih baik dicoba saja pasti tidak akan menyesal. Resort Lombok yang satu ini berada di Jalan Raya Senggigi KM. 12, Lendang Luar, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Untuk memastikan ketersediaan kamarnya masih ada silahkan hubungi nomor telepon 0370 693246.

Kila Senggigi Beach Lombok 
Jika Anda ingin suasana berbeda di pantai, silahkan pilih hotel ini. Hotel ini berada di Jalan Pantai Senggigi KM. 8, Desa Senggigi, Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Jangan sampai terlambat memesan, pastika keterseidaan kamarnya melalui nomor telepon 0370 693210.

The Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa 
Bagi Anda yang ingin kelengkapan pelayanan meskipun harganya lebih tinggi sedikit, silahkan pilih resort ini. Resort ini berada di Jalan Raya Senggigi KM. 4, Kec. Mataram, Nusa Tenggara Barat. Jika Anda belum mengetahui sama sekali informasi mengenai resort ini, silahkan menghubungi nomor telepon 0370 693045. Akan ada petugas yang menyapa dengan lembut dan menjelaskan apa yang menjadi pertanyaan Anda.

Holiday Resort Lombok 
Berbeda memang sedikit berbeda dari konsep hotel dan penginapan di Lombok. Tetapi hotel ini akan menawarkan pengalaman berlibur dan kenyamanan tempat tropis yang menakjubkan. Resort ini berada di Jalan Raya Mangsit, Gn. Sari, Senggigi Beach, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Untuk Anda yang penasaran jauh-jauh hari dan ingin memperoleh informasinya, silahkan hubungi information center di nomor telepon 0370 693444.

Pool Villa Club Senggigi Lombok 
Villa ini kami bilang sangat mewah dengan harga yang sangat wahh. Tetapi tenang saja, harga tersebut sepadan dengan apa yang akan Anda terima sebagai layanan hak Anda. Villa ini berada di Jalan Pantai Senggigi PO BOX 1001, Senggigi,. Jika Anda ingin memastikannya, silahkan hubungi nomor telepon 0370 693210.

Banyak memang hotel dan penginapan di Senggigi yang dapat kami rekomendasikan. Data rekomendasi tersebut urut dari yang paling atas sampai yang paling bawah. Data rekomendasi tersebut kami peroleh dari para reviewer yang telah mencicipi keberadaan hotel murah di Lombok tersebut.

Demikian sedikit informasi mengenai Rekomendasi Hotel Murah Di Senggigi Lombok. Semoga dapat menjadi rekomendasi saat Anda berlibur ke Pantai Senggigi Lombok nanti.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon