-->

7 Hotel Murah Di Pekanbaru Dengan Tarif Di Bawah Rp300ribu

7 Hotel Murah Di Pekanbaru Dengan Tarif Di Bawah Rp300ribu ~ Berjalan ke luar pulau Jawa, kali ini saya akan membagikan informasi tentang hotel murah di Pekanbaru. Hotel di Pekanbaru yang termasuk dalam hotel murah kali ini memiliki tariuf sewa kamar di bawah Rp300.000,- per malam.

Tidaklah mudah mendapatkan penginapan murah di Pekanbaru mengingat wilayah Pekanbaru masih belum begitu ramai dikunjungi oleh wisatawan atau pebisnis. Tetapi ada beberapa hotel murah di Pekanbaru yang dapat ditemui dan dapat menjadi pilihan menginap ketika berada di Pekanbaru.
7 Hotel Murah Di Pekanbaru Dengan Tarif Di Bawah Rp300ribu

7 Hotel Murah Di Pekanbaru Dengan Tarif Di Bawah Rp300.000,-

1. Parma City Hotel
Salah satu hotel murah di Pekanbaru yang berada di Jalan SM. Amin / Arengka II Pekanbaru 28292, Indonesia hanya mengenakan tarif sewa kamar mulai dari RpRp224.000,- per malam.

Fasilitas yang akan didapatkan oleh pengunjung seperti: Kamar dengan fasilitas pendukung seperti Koneksi internet, Parkir, AC, Ruang rapat, Pusat bisnis, layanan kamar 24 jam, air botol gratis, televisi, TV satelit/kabel, meja tulis, dll.

2. Oase Hotel Pekanbaru
Hotel murah di Pekanbaru yang tarifnya lebih mahal sedikit dibandingkan Parma City Hotel. Hotel di Pekanbaru ini mematok tarif mulai dari Rp249.000,- per malam untuk harga sewanya.

Fasilitas yang diberikan kepada pengunjungnya antara lain: Kamar dengan Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Brankas, layanan laundry, transfer bandara/hotel, layanan kamar, meja tulis, shower, televisi, internet (wireless), dll. Hotel di Pekanbaru ini berada di Jalan Jend. Sudirman No. 255 EF Pekanbaru 28282, Indonesia.

3. Majestiq Hotel
Hotel murah yang satu ini tergolong tipe hotel murah yang lumayan mewah. Hotel ini berada di Jalan Ir. H Juanda No. 48-50 Pekanbaru 28154, Indonesia.

Fasilitas yang diberikan antara lain: Koneksi internet, Parkir, Restoran, Fasilitas untuk penyandang cacat, AC, Kamar bebas asap rokok, Ruang rapat, Pusat bisnis, Bar, check-in/check-out ekspres, wi-fi di tempat-tempat umum, lift, persewaan mobil yang disediakan hotel, pembuat kopi/teh, mini bar, meja tulis, TV satelit/kabel, dll. Tarif yang dikenakan kepada pelanggan mulai dari Rp259.000,- per malam.

4. Hotel Syariah UIN Suska Riau
Hotel di Pekanbaru yang berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan No.52 Pekanbaru 28124, Indonesia ini memberikan fasilitas antara lain: Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Ruang rapat, restoran, fasilitas rapat, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar, setiap kamar dilengkapi dengan televisi, meja tulis, air botol gratis, koran harian, internet wireless (gratis). Tarif yang dikenakan juga sangat terjangkau untuk fasilitas-fasilitas hotel di atas, yaitu mulai dari Rp265.000,-per malam.

5. Hotel Tasia Ratu
Hotel murah lain yang letaknya strategis adalah hotel Tasia Ratu. Hotel murah ini berada di Jalan K.H Hasyim Ashari no. 10 Pekanbaru 28282, Indonesia.

Hanya dengan tarif mulai dari Rp289.000,- per malam, pengunjung sudah dapat menikmati beberapa fasilitas hotel seperti: Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Kamar bebas asap rokok, Brankas, Ruang rapat, laundry/dry cleaning, kotak penyimpanan aman, fasilitas rapat , restoran, tempat parkir mobil, shower, internet (wireless), TV satelit/kabel, meja tulis, televisi, dll.

6. Hotel Ibis Pekanbaru
Hotel murah yang satu ini memang sudah sangat terkenal. Hotel Ibis juga ada di Pekanbaru, tepatnya berada di Jalan Soekarno Hatta Kav.148 Pekanbaru 28294, Indonesia.

Pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti: Koneksi internet, Parkir, Fasilitas untuk penyandang cacat, AC, Brankas, Pusat bisnis, Spa, Bar, Lift, kotak penyimpanan aman, coffee shop, pusat bisnis, kolam renang (luar ruangan), gym/fasilitas kebugaran, dll. Tarif yang dikenakan kepada pelanggan mulai dari Rp290.000,- per malam.

7. Hotel Zaira Pekanbaru
Hotel murah di Pekanbaru yang terakhir adalah Hotel Zaira Pekanbaru. Hotel ini berada di Jalan Tuanku Tambusai No. 9 Pekanbaru 28116, Indonesia.

Hanya dengan membayar mulai dari Rp296.000,- per malam, pengunjung dapat menikmati fasilitas antara lain: Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Kamar bebas asap rokok, Penitipan anak, Ruang rapat, toko, restoran, layanan kamar, dll.

Demikian tadi informasi mengenai hotel murah di Pekanbaru yang dapat saya bagikan. Semoga berguna untuk Anda sebagai bahan referensi tempat menginap yang sesuai dengan keinginan Anda.

Tarif dan fasilitas hotel dapat berubah sewaktu-waktu menurut kebijakan masing-masing hotel. Silahkan Anda cek info tarif terbaru dengan cara klik banner cek tarif hotel di bawah ini atau cari hotel di samping posting ini.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon