-->

Phoenix Hotel Yogyakarta, Hotel Murah Di Jogja Untuk Awal Penjelajahan

Phoenix Hotel Yogyakarta, Hotel Murah Di Jogja Untuk Awal Penjelajahan ~ Sesuai dengan judulnya, posting kali ini akan memberikan rekomendasi kepada Anda para pelancong dan penikmat wisata di Yogyakarta. Yogyakarta memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik, mulai dari yang sudah terkenal umum sampai dengan yang masih tersembunyi. Istimewanya tujuan wisata Yogyakarta, letak dari satu objek ke objek lainnya pada umumnya tidak begitu jauh, sehingga dapat dijelajahi secara berurutan dalam waktu yang singkat.

Membahas tetang menjelajahi, salah satu penunjang kebutuhan utama saat Anda berlibur dan hendak menjelajahi adalah penginapan / hotel. Sebagai tempat istirahat dan start pertama memulai penjelajahan, letak hotel yang strategis dan dekat dengan beberapa lokasi tujuan wisata adalah wajib hukumnya. Beberapa hotel di Jogja sudah memiliki konsep mendekatkan posisi hotel dengan lokasi wisata. Salah satu hotel yang direkomendasikan kali ini adalah Phoenix Hotel Yogyakarta.

Phoenix Hotel Yogyakarta, Hotel Murah Di Jogja Untuk Awal Penjelajahan

Phoenix Hotel Yogyakarta, Hotel Murah Di Jogja Untuk Awal Penjelajahan

Sebagai salah satu hotel di Jogja, Phoenix Hotel Yogyakarta, menyediakan layanan hotel berbintang untuk pengunjungnya. Dari beberapa review yang dilakukan oleh para pengunjung yang telah menikmati layanan di Phoenix Hotel Yogyakarta menyebutkan bahwa hotel ini direkomendasikan untuk beberapa keperluan pokok seperti :

  1. Hotel Keluarga yang indah sebagai tempat menginap di Jogja yang nyaman.
  2. Sangat cocok untuk pengunjung dengan keperluan pelancong dan bisnis.
  3. Untuk berkebutuhan khusus pada event tertentu, Phoenix Hotel Yogyakarta sangat cocok untuk keperluan suasana yang romantis.
  4. Yang hobi berenang, Phoenix Hotel Yogyakarta dapat menjadi alternatif utama hotel di Jogja yang menyediakan fasilitas berenang sangat memadahi.
  5. Menjadi hotel butik yang sangat bagus dan direkomendasikan untuk Anda yang menyukai dunia fashion.

Phoenix Hotel Yogyakarta tergolong hotel di Yogyakarta yang sangat bersih dan nyaman. Fasilitas yang diberikan untuk pengunjungnya juga sangat bervariatif, seperti: Koneksi internet, Parkir, Restoran, Fasilitas untuk penyandang cacat, AC, Kamar bebas asap rokok, Brankas, Penitipan anak, Ruang rapat, Pusat bisnis, Spa, Bar, Layanan kamar, concierge, lift.

Kamar tamu dilengkapi dengan segala fasilitas yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang nyaman, pembuat kopi/teh, internet wireless (gratis), kulkas, mini bar, balkon/teras, dll.

Phoenix Hotel Yogyakarta terletak di Jalan Jenderal Sudirman No.9, Malioboro, Yogyakarta 55233, Indonesia. Akses tempat menarik di Jogja yang berada di sekitar hotel ini seperti: Monumen Tugu, Malioboro Mall, Galleria Mall, Universitas Gadjah Mada dan Museum Batik. Nomor telepon yang dapat dihubungi Phoenix Hotel Yogyakarta adalah di +62 274 566617.

Menjadi pengalaman menginap yang nyaman setelah menginap di Phoenix Hotel Yogyakarta. Cocok untuk Anda dengan keperluan Bisnis dan Pelancong ke Jogjakarta.

Demikian informasi rekomendasi tentang Phoenix Hotel Yogyakarta yang dapat saya berikan, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan dalam mencari tempat menginap yang nyaman di Yogyakarta. Tarif dan fasiltias dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan hotel. Untuk melihat tarif terbaru Phoenix Hotel Yogyakarta, silahkan cek melalui link banner di bawah ini.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon