-->

Promo Hotel Murah Venice Guest House Jakarta Utara

Hotel Murah Venice Guest House Jakarta ~ Penginapan murah di Jakarta yang nyaman dan terletak di tengah-tengah kota memang mudah ditemui. Tetapi untuk harga memang tidak diragukan lagi mahalnya. Pernyataan tersebut tidak berlaku untuk hotel murah Venice Guest House Jakarta yang saat ini (Juli 2014) sedang mengadakan promo besar-besaran.

Diberikan harga sewa kamar yang sangat murah untuk semua tipe kamar. Berikut keterangan lengkap dari promo hotel murah Venice Guest House Jakarta pada bulan Juli 2014 ini:
Promo Hotel Murah Venice Guest House Jakarta

Promo Hotel Murah Venice Guest House Jakarta Utara

1. Tipe Single Room
Harga normal sewa tipe kamar ini di Venice Guest House Jakarta adalah Rp181.500,- /kamar (Juli 2014).

Pada kesempatan promo Venice Guest House Jakarta, harga sewa kamar tipe Single Room diturunkan menjadi Rp145.200,- /malam (Juli 2014).

2. Tipe Double Room
Harga normal untuk sewa kamar tipe Double Room di Venice Guest House Jakarta adalah Rp242.000,- /malam (Juli 2014).

Tetapi untuk harga promo pada bulan Juli 2014 ini, harga untuk kamar tipe Double Room adalah Rp193.600,- /malam

Fasilitas dari keseluruhan hotel didesain untuk keperluan fasilitas modern dan kenyamanan pengunjung. Fasilitas tersebut meliput: Bath and Toilet: All rooms, Air conditioner: All rooms, TV, Bath Towel, Restaurant, Coffee Shop, WiFi, Layanan kamar, Cleaning services.

Hotel Venice Guest House Jakarta terletak di Jalan Taman Permata Indah 2 Blok 21 No. 9 Jakarta Utara, Telepon (021) 660 2062. Akses tempat menarik seperti Ancol, Mangga Dua, Water BOOM, dan Airport.

Kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama hotel murah di Jakarta Utara ini. Fasilitas yang disiapkan untuk masing-masing kamar dengan konsep modern yang berbeda-beda, sehingga pengunjung dapat menyesuaikan biaya yang dimiliki untuk memilih fasilitas yang optimal.

Harga dan fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan hotel Venice Guest House Jakarta. Harga dan fasilitas yang dimuat dalam artikel ini terbarui pada 21 Juli 2014.

Untuk melihat atau cek status tarif hotel terbaru dapat menggunakan fasilitas cek di bawah ini.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon