-->

Promo Hotel Murah Di Malang Agustus 2014 Tarif Di Bawah 300ribu

Promo Hotel Murah Di Malang ~ Setelah sebelumnya saya bagikan informasi tentang beberapa Hotel Murah Di Malang secara global, kali ini akan saya bagikan informasi mengenai hotel murah di Malang yang sedang mangadakan promo harga di bulan ini.

Bagi Anda yang mempunyai kepentingan mendesak atau sedang berlibur di Malang, beberapa hotel yang sedang promo harga ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Tarifnya sangat terjangkau dan dapat digunakan untuk menghemat biaya akomodasi Anda ketika di Malang.
Promo Hotel Murah Di Malang Agustus 2014 Tarif Di Bawah 300ribu

Promo Hotel Murah di Malang, Agustus 2014:

1. Lovender Guest House : Terletak di Jalan Lamongan No. 12, Malang, Jawa Timur. Menawarkan beberapa tipe kamar dengan harga promo di bulan Agustus 2014 ini. Tipe kamar yang ditawarkan : Duluxe Twin Room dan Junior Twin Room yang dilengkapi dengan fasilitas hotel bintang 2 yang memadahi dan ditambah dengan gratis sarapan.

Didukung dengan akses wifi di luar kamar dan di dalam kamar. Hotel ini merupakan hotel yang sangat nyaman dan menawan untuk tempat menginap keluarga. Tarif mulai dari Rp247.000,- /malam /kamar.

2. Hotel Santosa Malang : Terletak di Jalan KH Agus Salim No.24, Malang. Menawarkan kamar tipe Standard Double Room, Standard Triple Room, dan Moderate Double Room sebagai bahan promo kali ini.

Tetapi yang termasuk harga promo adalah kamar dan fasiltiasnya saja (tidak termasuk sarapan). Tarif mulai dari Rp136.000,- /kamar /malam.

3. Mutiara Hotel Malang : Terletak di Jalan Jl. Jaksa Agung Suprapto. Menawarkan kamar tipe Standard Room dan Superior Room sebagai bahan promo bulan Agustus 2014 ini. Promo sudah termasuk sarapan untuk setiap kamar.

Fasilitas sudah termasuk lengkap untuk menginap dengan keberadaan kamar dengan kamar mandi dalam, televisi, dan lain-lain. Tarif mulai dari Rp178.000,- /malam /kamar.

Hotel murah di Malang tergolong sangat mudah dijumpai. Pada bulan-bulan tertentu akan ada harga promo yang sangat menarik dan terjangkau dari masing-masing hotel. Promo hotel biasanya menyesuaikan event-event penting di Malang dan sekitarnya.

Demikianlah informasi mengenai hotel murah di Malang yang sedang mengadakan promo tarif pada bulan Agustus 2014. Semoga informasi ini dapat membantu Anda menemukan hotel murah di Malang sebagai tempat menginap yang murah dan nyaman.

Tarif dapat berubah sewaktu-waktu menurut kebijakan masing-masing hotel.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon