-->

7 Hotel Murah Di Kediri Dengan Tarif Di Bawah 100 Ribu Dan Rekomended

Serbuhotel.com – Halo sobat Serbu Hotel Com yang senantiasa menunggu informasi hotel murah. Pada artikel kali ini kami akan mencantumkan informasi terkait 7 hotel murah di Kediri dengan tarif di bawah 100 ribu. Semoga artikel ini dapat menjadi bahan referensi untuk kalian yang ada acara di Kediri dan harus menginap.

Informasi hotel yang kami sampaikan disini dalam kategori hotel murah di Kediri. Karena tarifnya yang relatif rendah, yaitu di bawah 100 ribu semalam. Informasi yang berhasil kami dapatkan ini mungkin tidak sesuai dengan keadaan sekarang karena ada kebijkan baru dari pihak hotel untuk menaikkan tarif.

Jadi kami  sarankan untuk cek atau update terlebih dahulu informasi melalui nomor telepon yang kami sertakan.

7 Hotel Murah Di Kediri Dengan Tarif Di Bawah 100 Ribu Dan Rekomended

Untuk lebih jelasnya  silahkan simak informasi dari masing-masing hotel di Kediri dengan tarif di bawah 100 ribu berikut ini.

Hotel Bismo Kediri

Hotel Bismo Kediri letaknya sangat strategis di dalam kota dan berada dekat sekali dengan Alun-Alun Kediri. Alamat Hotel Bismo Kediri ada di Jalan Panglima Besar Sudirman No. 119 Kampung Dalem, Kota Kediri.

Menurut banyak review, Hotel Bismo adalah hotel yang bagus dan tempat menginap yang tepat di Kediri. Ada kamar yang dilengkapi dengan sarapan dan ada yang tidak. Harganya dibuat berbeda untuk tipe kamar tersebut, kalian bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Tarif mulai dari Rp75.000,- per malam dan berbeda untuk setiap tipe kamar yang tersedia. Fasilitas yang akakn didapatkan antara lain:

  • Kamar dengan tempat tidur yang nyaman
  • Kamar mandi lengkap dengan toilet dan shower
  • AC dan TV
  • Tempat parkir
  • Akses internet WiFi
  • Laundry service
  • Room service
  • Dan lain-lain

Untuk kalian yang ingin menginao disini silahkan untuk cek update tarif atau melakukan pemesanan melalui nomor telepon (0354) 696787.

Hotel Kolombo Kediri

Hotel sederhana namun nyaman di Kediri. Letaknya sangat strategis di dalam kota dekat dengan Alun-Alun Kediri, Masjid Agung Kediri, Dhoho Plaza, dan lain-lain. Alamat Hotel Kolombo Kediri ada di Jalan Urip Sumoharjo No. 82 Kaliombo, Kota Kediri.

Fasilitasnya kamar standar dengan kamar mandi di dalam. Untuk pendingin ruangan ada AC atau  kipas angin. Bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Untuk tarifnya mulai dari Rp75.000,- per malam.

Hotel ini cukup direkomendasikan oleh pengunjung yang pernah singgah. Dan meraka juga telah memberikan review yang cukup bagus untuk hotel ini, meskipun ada beberapa catatan yang harus diperbaiki.

Untuk mendapatkan update informasi, tarif, dan ketersediaan kamar silahkan menghubungi nomor telepon (0354) 694364. Kalian juga bisa melakukan pemesanan melalui nomor telepon tersebut.
7 Hotel Murah Di Kediri Dengan Tarif Di Bawah 100 Ribu Dan Rekomended
7 Hotel Murah Di Kediri Dengan Tarif Di Bawah 100 Ribu Dan Rekomended

Hotel Indah Kediri

Pilihan lain hotel di dalam kota Kediri adalah Hotel Indah. Letaknya ada di dalam kota dan tidak jauh dari SMP Negeri 3 Kediri. Alamat Hotel Indah Kediri ada di Jalan Sriwijaya No. 142 Jagalan, Kota Kediri.

Hotelnya memang biasa saja, tetapi untuk fasilitasnya cukup untuk membuat nyaman istirahat. Letaknya yang berada di dalam kota dan tarifnya yang murah menjadikan hotel ini rujukan pertama para backpacker. Tarifnya mulai dari Rp60.000,- per malam untuk tipe kamar standar.

Tarif bisa berubah sewaktu-waktu atau tergantung event yang berlangsung. Silahkan menghubungi nomor telepon (0354) 687988 untuk update informasi, tarif, dan melakukan pemesanan kamar.

Hotel Kahuripan Kediri

Satu lagi hotel di dalam kota Kediri dan letaknya cukup dekat dengan hotel Indah Kediri. Alamat hotel Kahuripan Kediri ada di Jalan Sisingamangaraja No. 47 Dandangan, Kota Kediri. Letaknya cukup dekat dengan Stasiun Kediri.

Untuk review sendiri hotel ini ada yang mengatakan bagus dan ada yang mengatakan kurang. Tetapi dari beberapa review yang muncul dapat disimpulkan hotel ini menjadi tempat yang nyaman dan tenang untuk menginap di Kediri.

Fasilitasnya standar dengan tarif mulai dari Rp60.000,- per malam. Jika kalian tertarik untuk menginap disini silahkan update informasi terlebih dahulu melalui nomor telepon hotel di (0354) 686548.

Hotel Mutiara Kediri

Jika kalian mencari hotel yang letaknya dekat mall di Kediri, silahkan pilih saja Hotel Mutiara. Letaknya sangat dekat dengan Mall Ramayana Kediri. Alamat Hotel Mutiara Kediri ada di Jalan Panglima Sudirman No. 36 Ringin Anom, Kota Kediri.

Hotel ini termasuk hotel baru di Kediri dan fasilitasnya juga cukup mumpuni. Review dari pengunjung yang pernah mencoba menginap disini juga cukup bagus. Tarifnya mulai dari Rp50.000,- per malam, tapi dapat berubah sewaktu-waktu.

Jika kalian ingin mencoba menginap disini  silahkan update informasi dan tarif terlebih dahulu melalui nomor telepon (0354) 683841. Dan kalian juga bisa langsung melakukan pemesanan melalui nomor telepon tersebut.

Hotel Palapa Kediri

Satu lagi hotel di dekat Stasiun Kediri, Hotel Palapa. Letaknya ada di seberang stasiun dan dekat dengan Grapari Telkomsel. Alamat Hotel Palapa Kediri ada di Jalan Hayam Wuruk No. 42 Dandangan, Kota Kediri.

Menurut beberapa review dari para pengunjung sebelumnya, hotel ini memang terlihat kuno dan jelek bangunannya dari luar. Tetapi untuk penampilan di dala cukup bagus dan lumayan untuk traveler menangah ke bawah. Sangat direkomendasikan untuk backpacker.

Tarif mulai dari Rp30.000,- per malam untuk fasilitas kamar mandi di luar.

Jika kalian ingin memanfaatkan murahnya tarif di Hotel Palapa Kediri ini silahkan update terlebih dahulu informasi dan tarif melalui nomor telepon (0354) 687120.

Hotel Pardikan Sari Kediri

Jika kalian sedang ada urusan di Universitas Nusantara PGRI Kediri dan harus menginap bisa memanfaatkan hotel Pardikan Sari Kediri. Hotel ini berada satu jalan dengan universitas PGRI tersebut dan letaknya tidak terlalui jauh. Alamat Hotel Pardikan Sari Kediri ada di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 126 Mojoroto, Kediri.

Dari banyak review menyebutkan hotel ini sangat rekomended dan nyaman untuk istirahat. Untuk tarifnya sendiri mulai dari Rp75.000,- per malam.

Jika kalian ingin mencobanya silahkan update inforamsi dan tarif terlebih dahulu melalui nomor telepon (0354) 772028.

Hotel-hotel di atas letaknya strategis di dalam kota Kediri dan tempat-tempat penting. Silahkan disesuaikan dengan tempat tujuan kalian supaya nantinya  tidak terlalu jauh antara tempat menginap dan tempat tujuan.

Baca juga: 7 Hotel Murah Di Kediri Dengan Tarif 100 Ribuan

Demikian informasi dari 7 hotel murah di Kediri dengan tarif di bawah 100 ribu kali ini. Semoga dapat menjadi bahan referensi untuk kalian ketika mencari penginapan di Kediri. Nantikan juga informasi lainnya terkait hotel murah di Kediri dengan tarif yang berbeda pada kesempatan lainnya. Semoga bermanfaat!

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon