-->

7 Hotel Murah Di Pekalongan Tarif Di Bawah 100 Ribu Di Dalam Kota

Serbuhotel.com – Hai kawan Serbu Hotel Com yang selalu menunggu informasi hotel murah dari kita. Kali ini kita ada informasi menarik, terutama untuk kalian yang ada di Kota Pekalongan atau akan menunju Kota Pekalongan Jawa Tengah. Informasi tersebut adalah 7 hotel murah di Pekalongan dengan tarif di bawah 100 ribu dan letaknya di di dalam kota.

Informasi ini kami rasa akan bermanfaat untuk kalian, terutama para sales produk yang ingin memasarkan produk di Kota Pekalongan. Tarif dari hotel-hotel yang kami bagikan ini sangat terjangkau, mulai dari Rp30.000,- per malam.

Kalo soal fasilitas sih memang seadanya, selayaknya hotel murah di berbagai daerah lain. Tapi dilihat dari review para pengunjung sebelumnya, hotel-hotel di bawah ini cukup rekomended dan nyaman ditinggali.

7 Hotel Murah Di Pekalongan Tarif Di Bawah 100 Ribu Di Dalam Kota

Oke, langsung saja simak ulasan satu per satu informasi hotel di Pekalongan kali ini.

Losmen Sulawesi Pekalongan

Namanya memang Losmen Sulawesi, tetapi bukan berarti tempat menginap murah ini berada di Pulau Sulawesi. Losmen Sulawesi adalah salah satu penginapan murah di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Estimasi tarif sewa kamar di Losmen Sulawesi Pekalongan mulai dari Rp40.000,- per malam.

Jika kalian tertarik untuk menginap disini, alamat Losmen Sulawesi Pekalongan ada di Jalan Sulawesi No. 1 Kergon, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. Penginapan murah yang berada di dalam kota Pekalongan.

Hotel ini direkomendasikan untuk para sales, backpacker, sopir, atau wisatawan low budget. Karena sudah banyak yang memberikan ulasan baik untuk Losmen Sulawesi Pekalongan ini.

Untuk nomor telepon kalian dapat menghubungi dulu ke nomor (0285) 421534. Karena kamarnya sangat terbatas, silahkan tanyakan dulu melalui nomor telepon tersebut, sekalian tanya tarif terbarunya.

Hotel Hayam Wuruk Pekalongan

Hotel Hayam Wuruk termasuk dalam kategori hotel bintang 1 di Pekalongan. Alamat Hotel Hayam Wuruk ada di Jalan Hayam Wuruk 152 – 154 Sampangan, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Ada sekitar 35 kamar yang disewakan di hotel ini, dan jumlahnya terus ditambah seiring berjalannya waktu. Sedangkan estimasi tarif sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp50.000,- per malam untuk kamar dengan 2 tempat tidur.

Sudah banyak pengunjung yang memberikan ulasan untuk hotel di Pekalongan ini. Dan ulasan terbaru menunjukkan hotel ini nyaman, bersih, fasilitasnya cukup bagus dan antic, kemudian tarifnya tidak membuat dompet jebol.

Jika kalian ingin menginap disini silahkan update informasi atau bisa langsung pesan kamar melalui nomor telepon 0285-422823.

Hotel Nirwana Pekalongan

Terbilang lebih bagus dari hotel Hayam Wuruk, Hotel Nirwana masuk dalam kategori hotel bintang 2 di Pekalongan. Alamat Hotel Nirwana Pekalongan ada di Jalan Dr. Wahidin No. 11 Poncol, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Tersedia cukup banyak kamar untuk pengunjung, jumlah kamar mencapai 70 kamar. Estimasi tarif sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp90.000,- per malam. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang.

Hasil review para pengunjung yang pernah menginap disini menyatakan hotel ini sangat bagus dengan nilai skor 4,1 dari skala 5,0.

Kalian bisa update informasi terkini dari Hotel Nirwana Pekalongan melalui nomor telepon 0285-422446. Atau kalian juga bisa langsung melakukan pemesanan kamar melalui nomor telepon tersebut.
7 Hotel Murah Di Pekalongan Tarif Di Bawah 100 Ribu Di Dalam Kota

Hotel Asia Pekalongan

Hotel kelas melati di Pekalongan ini menawarkan tarif yang sangat murah untuk pengunjungnya. Sangat direkomendasikan untuk para sales produk, backpacker, dan supir. Alamat Hotel Asia Pekalongan ada di Jalan KH Wahid Hasyim No. 49 Kauman, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Kamarnya cukup terbatas, sekitar 24 kamar saja yang dapat disewa. Tetapi bisa kemungkinan bertambah karena hotel ini termasuk hotel murah di Pekalongan yang berkembang. Estimasi tarifnya mulai dari Rp75.000,- per untuk kamar dengan 2 tempat tidur.

Reputasinya juga cukup baik dengan nilai skor 3,0 dari skala 5,0.

Untuk informasi lebih baru dari hotel ini silahkan menghubungi nomor telepon resepsionis di 0285-422125. Kalian juga bisa langsung melakukan pemesanan lewat telepon jika sudah cocok.

Hotel Cempaka Pekalongan

Hotel melati di Pekalongan lainnya adalah Hotel Cempaka Pekalongan. Alamat hotel Cempaka Pekalongan ada di Jalan Cempaka No. 53 Poncol, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Di hotel ini ada sekitar 24 kamar denga nisi 2 tempat tidur. Hotel ini sangat direkomendasikan untuk sales produk, backpacker, supir, atau wisatawan low budget. Estimasi tarifnya mulai dari Rp30.000,- per malam untuk kamar dengan 2 tempat tidur.

Jika kalian mau menginap disini silahkan untuk update informasi dulu melalui nomor telepon 0285-421555. Kalian juga bisa langsung melakukan pemesanan melalui nomor telepon tersebut jika sudah merasa cocok.

Hotel Damai Pekalongan

Termasuk ke dalam kategori hotel melati di Kota Pekalongan dengan tarif mulai dari Rp55.000,- per malam. Kamar dilengkapi dengan 2 tempat tidur ukuran dewasa. Alamat Hotel Damai Pekalongan ada di Jalan Gajahmada No. 5 Kramatsari, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Ada cukup banyak kamar di hotel murah ini, yaitu sekitar 42 kamar lengkap dengan 2 tempat tidur di masing-masing kamar. Reviewnya juga cukup bagus dengan mengantongi nilai 3,7 dari skala 5,0.

Jika kalian tertarik untuk menginap disini silahkan update informasi dulu melalui nomor telepon 0285-422768. Atau kalian juga bisa melakukan pemesanan kamar melalui nomor telepon tersebut sebelum datang.

Hotel Teratai Pekalongan

Hotel di Pekalongan terakhir yang kami rekomendasikan kali ini juga termasuk hotel melati di Pekalongan, namanya Hotel Teratai Pekalongan. Alamat Hotel Teratai Pekalongan ada di Jalan KH. Mas Mansyur No. 41 Bendan, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Jumlah kamar tidak banyak, hanya sektiar 10 kamar lengkap dengan 2 tempat tidur di masing-masing kamar. Tempat parkirnya juga cukup luas, bisa menampung sekitar 8 mobil. Estimasi tarif sewa kamar di sini mulai dari Rp40.000,- per malam.

Ratingnya juga cukup baik dengan nilai 3,3 dengan skala 5,0 dari pengunjung yang pernah menginap disini. Untuk kalia sales produk, backpacker, supir, dan wisatawan low badgut dapat memilih hotel ini.

Silahkan update informasi terbaru dari hotel ini melalui nomor telepon resepsionis di 0285-423125. Dan kalian bisa langsung melakukan pemesanan jika dirasa sudah cocok.

Untuk informasi hotel melati di Pekalongan tarif mulai 30 ribuan silahkan baca disini.

Nah demikian informasi 7 hotel di Pekalongan dengan tarif di bawah 100 ribu yang kami bagikan. Silahkan update informasi terbaru melalui nomor telepon masing-masing hotel. Karena tarif bisa berubah sewaktu-waktu dan ketersediaan kamar juga terbatas.

Semoga bermanfaat dan salam hotel murah di Pekalongan.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon