-->

7 Hotel Di Tawangmangu Dengan Tarif Di Bawah Rp100.000

Hotel Di Tawangmangu - Masih tentang informasi hotel di Tawangmangu. Kali ini kita akan bagikan untuk kalian informasi hotel murah di Tawangmangu dengan tarif di bawah 100 ribu. Informasi ini kami yakin akan sangat berguna untuk para backpacker yang berkunjung ke Tawangmangu.

Meskipun tarifnya murah, kami rasa hotel-hotel di Tawangmangu ini layak kok untuk dijadikan tempat menginap. Dapat dilihat dari para tamu yang meninggalkan ulasan positif untuk masing-masing hotel ini.

7 Hotel Di Tawangmangu Dengan Tarif Di Bawah Rp100.000

Untuk kalian yang berencana berwisata ke Tawangmangu, silahkan pilih salah satu hotel murah di Tawangmangu ini sebagai akomodasi menginap kalian.

Losmen Tejomoyo Tawangmangu

Alamat: Jalan Lawu No. 61 RT. 002 RW. 003 Kramat, Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Telepon: (0271) 697149
Estimais tarif: mulai dari Rp75.000,- per malam

Losmen Tejomoyo Tawangmangu memiliki reputasi yang sangat baik dengan nilai 4,2 di Google. Lokasi Losmen Tejomoyo ini dekat sekali dengan Obyek Wisata Bukit Sakipan dan Air Terjun Grojogan Sewu. Jadi jika kalian berencana mengunjungi dua tempat wisata di Tawangmangu ini, pilihlah Losmen Tejomoyo.

Losmen Madu Laras Tawangmangu

Alamat: Jalan Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Telepon: (0271) 697147
Estimais tarif: mulai dari Rp60.000,- per malam

Untuk kalian yang suka menginap di daerah yang cukup adem atau dingin bisa memilih losmen ini. Losmen Madu Laras Tawangmangu memiliki reputasi yang baik dengan nilai 4,0 di Google. Penginapan ini termasuk idola para backpacker saat berkunjung ke Tawangmangu dan mengunjung tempat wisata seperti Air Terjun Grojogan Sewu dan Bukit Sakipan.

Pondok Wisata Agas Tawangmangu

Alamat: Banjarsari RT. 3 RW. 9 Beji, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Telepon: (0271) 697 710 atau 0812 1508 731
Estimasi tarif: mulaid dari Rp50.000,- per malam

Ratingnya sangat bagus, nilainya mencapai 4,3 di Google. Nilai ini menunjukkan bahwa hotel murah di Tawangmangu ini sangat bagus dalam fasilitas dan pelayanannya. Pondok Wisata Agas dekat dengan Taman Balekambang Tawangmangu dan Air Terjun Grojogan Sewu. Silahkan kalian cek ketersediaan kamar terlebih dahulu, mengingat penginapan ini stok kamarnya sangat terbatas.
Hotel Di Tawangmangu Dengan Tarif Di Bawah Rp100.000

Wisma Kartini Tawangmangu

Alamat: Beji RT. 001 RW. 008 Tawangmangu, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Telepon: (0271) 697787
Estimasi tarif: mulai dari Rp50.000,- per malam

Satu lagi yang memiliki rating sangat bagus, Wisma Kartini Tawangmangu mendapatkan nilai 4,4 di Google. Suasana di lokasi penginapan sangat sejuk, bersih, strategis, dan nyaman.

Menurut informasi, penginapan murah di Tawangmangu ini dapat menampung rombongan dengan kapasitas sampai 50 orang sekaligus bisa pesan makanan untuk rombongan juga. Penginapan ini bisa juga digunakan sebagai tempat gathering, karena sudah ada aula khusus untuk acara tersebut.

Griya Pringgodani Tawangmangu

Alamat: Blumbang Lor, Blumbang, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Telepon: (0271) 697158
Estimasi harga: mulai dari Rp50.000,- per malam

Ini adalah hotel murah di Tawangmangu yang menurut kami memiliki reputasi paling baik. Di Google, penginapan murah ini mendapatkan nilai 4,6. Nilai yang hampir sempurna untuk melabeli fasilitas dan pelayanan sebuah hotel. Letaknya sangat strategis dan cukup dekat dengan Air terjun Grojogan Sewu dan Bukit Sekipan. Sangat cocok juga untuk para backpacker yang hendap mendaki Gunung Lawu.

Pondok Wisata Ardi Tawangmangu

Alamat: Banjarsari RT. 002 RW. 009 Tawangmangu, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Telepon: 0815 4867 6567
Estimasi tarif: mulai dari Rp75.000,- per malam

Penginapan murah di Tawangmangu yang cocok untuk menginap berkeluarga. Dilengkapi dengan dapur untuk memasak kebutuhan keluarga. Kamar mandi lengkap dengan air hangatnya akan memanjakan kalian saat mandi di cuaca dingin Tawangmangu. Soal rating, Pondok Wisata Ardi ini mendapatkan nilai 4,4 di Google. Sangat rekomended lah pokoknya.

Untuk kalian yang akan mengunjungi objek wisata Air Terjun Grojogan Sewu dan Taman Balekambang juga bisa memilih hotel ini jika beberapa hotel yang kami rekomendasikan sebelumnya sudah penuh.

Pondok Wisata Bima Baru Tawangmangu

Alamat: Jalan Grojogan Sewu RT. 002 RW. 008 Beji, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Telepon: 0878 3618 1506
Estimasi tarif: mulai dari Rp50.000,- per malam

Reputasinya yang sangat baik membuat penginapan murah di Tawangmangu ini menjadi pilihan yang tepat saat berlibur ke objek wisata Air Terjun Grojogan Sewu. Nilai 4,3 diperoleh penginapan ini di Google dari para tamu yang pernah menginap. Nilai ini menyatakan bawah hotel murah di Tawangmangu ini memberikan fasilitas dan pelayanan yang luar biasa.

Letaknya begitu dekat dengan Taman Balekambang dan Air Terjun Grojogan Sewu. Hanya saja ketersediaan kamar masih terbatas. Oleh karena itu, kalian perlu cek ketersediaan kamar jauh-jauh hari agar tidak kelewat.

Dari 7 hotel di Tawangmangu dengan tarif di bawah 100 ribu yang ada di atas, mana yang paling cocok untuk mendukung akomodasi liburan kalian di Tawangmangu?

Silahkan dipilih dan cek ketersediaan kamar dulu ya, bisa lewat nomor telepon yang sudha kami sertakan.

Selamar berkunjung ke Tawangmangu dan selamat bersenang-senang!

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon