-->

5 Hotel Murah Di Bogor Dengan Tarif Rp250ribuan

5 Hotel Murah Di Bogor Dengan Tarif Rp250ribuan ~ Setelah sebelumnya diulas informasi mengenai hotel murah di Bogor dengan tarif mulai Rp60ribuan, kali ini saya akan membagikan informasi mengenai hotel di Bogor yang memiliki tarif tidak kalah murahnya dengan ulasan sebelumnya. Hanya lebih kelihatan bergensi dibanding tipe hotel melati yang dibahas dalam artikel sebelumnya.

Informasi hotel murah di Bogor yang akan dibagikan kali ini hanya hotel di Bogor yang memiliki tarif sekitar Rp250ribuan saja. Sangat cocok untuk tempat mengeinap Anda ketika berada atau berkunjung ke daerah Bogor. Baca juga : Hotel di Bogor Tarif Mulai 60 Ribuan

5 Hotel Murah Di Bogor Dengan Tarif Rp250ribuan
Mencari hotel murah di Bogor memang sangat mudah. Banyak sekali tempat-tempat yang menyediakan layanan menginap dengan biaya yang murah di Bogor. Tetapi untuk fasilitas mungkin hanyalah seadanya. Lain halnya dengan beberapa hotel murah di Bogor yang informasinya dibagikan kali ini. Harga murah dengan fasilitas yang memadahi, menjadi idaman bagi setiap pengunjung yang datang ke Bogor.

5 Hotel Murah Di Bogor Dengan Tarif Rp250ribuan

1. Hotel ZUZU Semeru
Hotel murah di Bogor yang satu ini merupakan hotel termurah dalam informasi yang dibagikan kali ini. Hotel di Bogor yang terletak di Jalan Dr. Semeru No. 64-66 Bogor Barat Kota Bogor Bogor 16111, Indonesia ini dikatakan hotel murah di Bogor karena hanya mengenakan tarif mulai dari RpRp148.000,- per malam.

Fasilitas yang diberikan pu cukup memadahi, seperti: layanan kamar standar dengan barabagai pilihan kamar dan adanya meeting room untuk Anda dalam menjamu rekanan bisnis. Hotel murah di Bogor ini berada tidak jauh dari Istana Bogor, hanya sekitar 2 KM. Nomor telepon informasi yang dapat dihubungi di (0251) 838 49 93. Lihat reviewnya disini.

2. Wisma Rengganis Hotel
Hotel murah di Bogor yang selanjutnya adalah Wisma Rengganis Hotel yang berada di Jalan Pajajaran Indah II/3 Bogor 16151, Indonesia. Wisma Rengganis Hotel menyediakan fasilitas seperti kamar dengan kipas anging atau AC.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh pengujung adalah layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar, ruang keluarga, layanan kamar 24 jam, amar tamu menawarkan AC, air botol gratis, kulkas, meja tulis, televisi, dll. Nomor telepon yang dapat dihubungi untuk informasi adalah (0251) 33 17 60. Tarif yang dikenakan untuk sewa kamar mulai dari RpRp240.000,- per malam. Baca juga : Hotel Murah Di Bogor Tarif Bawah

3. Hotel Papa Ho Bogor
Kalau hotel di Bogor yang satu ini ada di Jl. KS. Tubun No.8, Warung Jambu Indonesia dengan nomor telepon (0251) 8315769. Fasilitas yang akan didapatkan dengan tarif mulai dari Rp270.000,- /malam adalah Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Ruang rapat, layanan kamar, lift, concierge, dll.

4. Hotel Space Bogor
Hotel Space Bogor merupakan salah satu hotel di Bogor yang termasuk hotel murah di Bogor. Tarif yang dikenakan kepada pengunjungnya mulai dari Rp280.000,- per malam dengan fasilitas kamar dengan Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, ruang merokok, layanan kamar, persewaan mobil, meja tulis, dll. Hotel murah di Bogor ini berada di Jl. Sukasari II no.4 Bogor 16132, Indonesia dengan nomor telepon (0251) 8338899. [ Baca : Hotel di Puncah 100ribuan ]

5. Parama Hotel
Hotel murah di Bogor yang terkahir dalam ulasan informasi kali ini adalah Parama Hotel. Hotel di Bogor ini berada di Jalan Raya Puncak Km 22, Cisarua Puncak Bogor 16750, Indonesia dengan nomor telepon (0251) 8328920. Fasilitas yang diberikan dengan tarif mulai dari Rp286.000,- /malam adalah Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Brankas, Ruang rapat, shower, balkon/teras, meja tulis, AC, pembuat kopi/teh, dll.  Baca juga : Ratusan Hotel Murah di Bogor

Itulah informasi mengenai hotel murah di Bogor yang dapat saya bagikan kali ini. Semoga daat menjadikan bahan referensi tempat menginap Anda di Bogor. Tarif dan fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu menurut kebijakan masing-masing hotel. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai tarif dari hotel-hotel di atas, silahkan cek melalui banner cek hotel di bawah ini.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon