-->

7 Hotel Murah Di Singapura Dengan Tarif Rp200ribuan

7 Hotel Murah Di Singapura Dengan Tarif Rp200ribuan ~ Berlibur ke Singapura diasumsikan sebagai liburan untuk orang kaya. Berbagai fakta menyebutkan hal tersebut seperti tempat-tempat yang akan dikunjungi merupakan tempat istimewa, barang-barang yang akan dibeli merupakan barang-barang yang harganya mahal, dan satu yang tidak kalah mendukung tentang pernyataan tersebut adalah penginapan atau hotel di Singapura / hotel di Singapore yang akan digunakan untuk transit berwisata tentunya juga sangat mahal.

Tetapi apakah mungkin kita dapat menemukan hotel murah di Singapura hotel murah di Singapore yang terkenal dengan kondisi high level travel ini?. Jawabannya sangat mudah, tentu saja kita DAPAT menemukan hotel murah di Singapura /hotel murah di Singapore yang tarifnya sangat terjangkau dan cocok untuk backpacker. [ Baca : Hotel rekomendasi di Singapore ]
7 Hotel Murah Di Singapura Dengan Tarif Rp200ribuan
Informasi ini sangat cocok bagi Anda yang hendak berlibur ke Singapura dengan anggaran yang tidak banyak. Biaya menginap di hotel Singapura memang mahal dan menjadi kebutuhan utama untuk anggaran ketika berlibur ke Singapura. Tetapi ada beberapa hotel murah di Singapura / hotel murah di Singapore yang dapat dijadikan sebagai pilihan tempat menginap yang cocok dan murah dengan fasilitas yang cukup untuk berisitirahat.

Tentu saja pengeluaran untuk keperluan menginap di Singapura dapat ditekan dan dialokasikan ke keperluan yang lainnya. Berikut informasi mengenai hotel murah di Singapura dengan tarif sekitar Rp200ribuan.

7 Hotel Murah Di Singapura Dengan Tarif Sekitar Rp200ribuan

1. Urban Hostel
Alamat : 67A Geylang Lorong 27 Singapura 388189, Singapura
Fasilitas : Koneksi internet, AC, Kamar bebas asap rokok, Brankas, laundry/dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum, microwave, fasilitas menyetrika, dll.
Tarif : Mulai dari Rp113.900,- /malam

2. Kallang River Backpackers
Alamat : 6 Jalan Ayer Singapura 389143, Singapura
Fasilitas : Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Kamar bebas asap rokok, layanan laundry/dry cleaning, Meja tulis, pengering rambut, kulkas, microwave, dll.
Tarif : Mulai dari Rp125.300,- /malam

3. City Backpackers @ Kallang
Alamat : 12A Geylang Lorong 1 Singapura 389120, Singapura
Fasilitas : Koneksi internet, AC, Kamar bebas asap rokok, laundry/dry cleaning, microwave, kipas angin, dll.
Tarif : Mulai dari Rp125.300,- /malam

4. Gracelodge
Alamat : 195 Upper Paya Lebar Road Singapura 534873, Singapura
Fasilitas : Koneksi internet, Parkir, AC, Kamar bebas asap rokok, Brankas, parkir valet, layanan laundry/dry cleaning, dll.
Tarif : Mulai dari Rp136.700,- /malam

5. iBackpacker @ Kallang
Alamat : 89 Geylang Rd Lavender / Kallang, Singapura 389200, Singapura
Fasilitas : Koneksi internet, AC, Kamar bebas asap rokok, Brankas, concierge, tur, ruang keluarga, meja tulis, televisi, televisi LCD/layar plasma, dll.
Tarif : Mulai dari Rp136.700,- /malam

6. Tresor Tavern Backpacker Hostel
Alamat : 243 Jalan Besar Little India, Singapura 208916, Singapura
Fasilitas : Koneksi internet, Restoran, AC, Kamar bebas asap rokok, Pusat bisnis, Bar, laundry/dry cleaning, layanan kamar 24 jam, lift, dll.
Tarif : Mulai dari Rp148.100,- /malam

7. Fernloft City Singapore
Alamat : 257 Jalan Besar Little India, Singapura 208930, Singapura
Fasilitas : Koneksi internet, Restoran, AC, Brankas, Pusat bisnis, Bar, fasilitas menyetrika, dll.
Tarif : Mulai dari Rp159.500,- /malam

Demikian tadi informasi mengenai hotel murah di Singapura yang dapat saya bagikan. Semoga informasi tersebut dapat menjadi bahan referensi tempat menginap Anda ketika berlibur di Singapura. Menginap di Singapura tidak harus mahal kan?. Tarif dan fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan cek terif terbaru melalui klik banner di bawah ini. [ Baca : Info Lengkap Hotel Murah Singapore ]

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon