-->

Hotel Murah Di Singapore Direkomendasikan Untuk Para Wisatawan

Hotel Murah Di Singapore Direkomendasikan Untuk Para Wisatawan ~ Berwisata ke Singapore sangat diidam-idamkan oleh orang-orang Indonesia. Bukan tanpa alasan mereka mengidamkan berwisata ke Singapore, banyak alasan yang membuat mereka ingin kesana. Banyak sekali objek wisata negara tetangga dekat Indonesia ini yang dikenal umum oleh dunia. Ada patung Merlion dan Esplanade, Sentosa Island, Orchard Road, dan lain-lain masih banyak tempat wisata yang menarik di Singapore.

Jika Anda hendak berkunjung ke Singapura, ada baiknya Anda menyiapkan informasi mengenai tempat menginap/hotel di Singapura yang akan menjadi tempat beristirahat untuk Anda. Karena informasi tempat menginap di Singapura sangat penting buat Anda dan orang-orang yang Anda ajak nantinya. [ Baca : 7 Hotel Murah di Singapura 200ribuan ]
Hotel Murah Di Singapore Direkomendasikan Untuk Para Wisatawan
Pada kesempatan yang bahagia ini, saya bermaksud membagikan informasi mengenai hotel murah di Singapore yang sangat direkomendasikan untuk para wisatawan. Selain informasi hotel murah Singapore yang akan saya bagikan kali ini, sebelumnya saya juga pernah menuliskan sebuah artikel informasi mengenai hotel murah di Singapura yang tarif sewanya hanya sekitar 200ribuan rupiah. Jadi Anda juga dapat menjadikan informasi tersebut sebagai referensi tambahan dari informasi kali ini.

Kalau soal harga sewa kamar memang sangat berbeda dengan harga sewa kamar hotel yang ada di Indonesia. Harga sewa kamar hotel di Singapura tergolong lebih tinggi jika dibandingkan harga sewa kamar hotel murah di Indonesia, seperti harga hotel murah di Bandung, hotel murah di Jakarta, Hotel murah di Semarang, Hotel murah di Surabaya, dan hotel murah di kota-kota lainnya di Indonesia. Ya itu saya katakan wajar saja karena nilai tukar dolar Singapura juga lebih tinggi dibandingkan nilai Rupiah Indonesia. Tapi jangan kawatir, meskipun tergolong tinggi untuk kualitas dan pelayanan sangat dihandalkan sebagai hotel yang biasa menangani turis. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah daftar dari hotel murah di Singapore yang direkomendasikan untuk para wisatawan tersebut.

Daftar hotel murah di Singapore yang direkomendasikan untuk para wisatawan

1# YMCA International House Hotel Singapore
Untuk hotel murah Singapura yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang akan mengunjungi lokasi National Museum of Singapore. Hotel murah Singapura ini berada tidak jauh dari lokasi museum tersebut. Selain itu, akses hotel menuju Bandara internasional Singapura juga sangat mudah dan tidak memakan waktu lama, cukup 20 menit saja.

Soal pelayanan jangan ditanyakan lagi, hotel ini akan memberikan pelayanan kepada Anda standar pelayanan hotel bintang 3 Singapura. Hotel ini berada di Jalan Orchard Road, Orchard, Singapore. Tarif sewa kamar di hotel ini hanya sekitar S$26 saja.

2# Backpackers Cozy Corner Hotel Singapore
Jika Anda bertujuan untuk mengunjungi kawasan Bugis, Backpackers Cozy Corner Hotel Singapore sangat direkomendasikan karena hotel murah Singapura ini berada di dekat kawasan Bugis Singapura. Dan yang lebih menggiurkan lagi, hotel ini bisa dibilang hotel termurah di Singapura. Bukan tanpa alasan julukan tersebut diberikan, pasalnya tarif yang dipasang untuk sewa kamar hotelnya mulai dari S$12.

Mungkin memang sesuai dengan namanya yang mengankat nama backpacker, jadi tarif sewa kamarnya pun distandarkan jangkauan budget backpacker biasanya. Jika Anda tertarik untuk mencoba menginap di hotel termurah Singapore ini, Anda dapat menemukannya di North Bridge Road No. 409, kawasan Bugis Singapura.

3# Prince of Wales Hotel Singapore
Kalau untuk hotel di Singapura yang satu ini sangat cocok untuk menjangkau beberapa tempat wisata terkenal Singapura seperti kawasan Little India, Sentosa Island, dan lain-lain. Hotel ini terletak di Dunlop Street Nomor 101 Kawasan Little India, Singapore. Kondisi hotel dan kamar sangat bersih dan pelayanannya juga bagus. Tarif hotel ini mulai dari S$20 saja, masih terjangkau kantong backpacker.

4# Inn Crowd Singapore
Hotel SIngapura lainnya yang berada di kawasan Little India adalah Inn Crowd Singapore. Hotel murah ini menawarkan pengalaman menginap dengan full access internet connection. Fasilitas lain adalah jika Anda menginap di hotel ini, Anda akan mendapatkan kesempatan memperoleh tiket murah untuk beberapa tempat wisata di Singapura. Tarif hotel mulai dari S$20 saja, sangat terjangkau bagi para wisatawan. [Baca : Ratusan review hotel Singapura ]

5# Hotel 81 Geylang Singapore
Ini adalah hotel terakhir yang akan diinformasikan kali ini. Hotel murah Singapore ini berada di Jalan 20 Street 16 Geylang Singapore. Kamarnya sangat lengkap untuk sekedar menghilangkan lelah perjalanan. Leteaknya lumayan dekat dengan bandara dan dapat ditempuh mudah dengan menggunakan umum. Tarif hotel mulai dari S$17 saja, sangat murah sekali untuk pengunjung yang sedang mencari penginapan murah di Singapura.

Demikianlah beberapa hotel murah di Singapore yang dapat saya informasikan. Semoga dapat menjadi rekomendasi untuk Anda dan keluarga Anda ketika berlibur di Singapura. Selain hotel-hotel murah di atas, masih banyak lagi hotel murah di Singapura yang belum diinformasikan. Pada kesempatan berikutnya mungkin akan saya ulas kembali.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon