-->

List Hotel Murah Di Bogor Terbaru Dengan Tarif Bawah

List Hotel Murah Di Bogor Terbaru Dengan Tarif Bawah ~ Hotel murah di Kota Bogor mulai banyak bermunculan lagi. Persaingan harga antar hotel pun tak terelakkan, berlomba memberikan harga murah dengan fasilitas memadahi menjadi pemandangan biasa di iklim bisnis perhotel kota Bogor. Pertumbuhan bisnis perhotelan yang pesat di kota Bogor memang sudah sewajarnya mengingat kota ini menjadi salah satu destinasi wisatawan untuk berlibur di musim liburan, terutama bagi warga ibu kota Jakarta yang menjadikan kota Bogor sebagai list teratas tujuan berwisata bersama keluarga dan orang terdekat.

Bagaimana tidak, di kota Bogor sendiri banyak sekali menyimpan potensi wisata yang indah dan lengkap. Salah satu mungkin yang paling banyak dikenal oleh masyarakat adalah objek wisata puncak yang khas dengan pemandangan hijau kebun teh dan udara yang sejuk. Semakin banyak wisatawan yang datang, daya tampung penginapan atau hotel di Bogor pun terus bertambah. Mulai dari hotel bintang 1 sampai bintang 5 dan bahkan hotel melati yang tersebar hampir di seluruh pelosok kota Bogor. [Baca : Pilihan Hotel Di Bogor Sesuai Budget]

List Hotel Murah Di Bogor Terbaru Dengan Tarif Bawah
Sebenarnya sudah banyak saya ulas mengenai hotel murah di kota Bogor dalam blog ini. Tetapi sebagai bahan tambahan referensi, saya berikan update terbaru daftar hotel murah di kota Bogor yang kali ini saya batasi untuk hotel murah tarif bawah saja, yaitu tarif sewa di bawah Rp500.000,- per malam per kamar. Untuk lebih jelasnya mengenai ulasan update terbaru hotel murah di Bogor ini, ikutilah ulasan daftar di bawah ini: [Baca : Hotel 100ribuan Di Puncak Bogor]

Daftar Hotel Murah Bogor, Tarif Bawah

1# Wisma Pavo Guest House
Hotel murah di Bogor yang termasuk dalam kategori Hotel Bintang 1. Tarif sewa kamarnya tidak mahal, hanya sekitar Rp300.000,- untuk menebus sewa kamar dengan fasilitas hotel bintang 1 selama semalam untuk satu kamar. Hotel ini berada di Jalan Mh Thamrin, Bogor. Ada sekitar 24 kamar yang siap huni di hotel ini.

2# Amaris Hotel Padjajaran Bogor
Sebagai salah satu Hotel Bintang 2 di Bogor, hotel Amaris Padjajaran Bogor tergolong murah dengan tarifnya yang hanya sekitar Rp410.000,- untuk menebus sewa kamar hotel dengan fasilitas hotel bintang 2. Hotel ini memiliki sekitar 115 kamar siap huni dan terletak di Jalan Raya Padjajaran No 25, Kota, Bogor. Anda akan mendapatkan fasilitas tambahan berupan akses Free Wifi selama Anda menginap di hotel ini.

3# Hotel Wins
Bisa jadi hotel ini adalah Hotel Bintang 2 di Bogor yang paling murah. Bagaimana tidak, Anda hanya akan dikenakan biaya sekitar Rp230.000,- per malam per kamar dengan fasilitas hotel bintang 2. Hanya saja jumlah kamar di hotel ini tidaklah banyak, hanya sekitar 9 kamar siap huni saja. Jadi harus cepat-cepat memesan sebelum kamar habis tersewa semua.

Salah satu hotel termurah di Bogor dan terbaru ini berada di Jalan H. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) Nomor 11D, Tepatnya berada Samping Gerbang Arya Widura Residence, Indraprasta2, Cimahpar, Bogor.

4# Hotel New Ayuda Bogor
Hotel Bintang 1 lainnya yang bereada di Bogor dan tergolong hotel murah adalah Hotel New Ayuda Bogor. Hotel ini berada di Jalan Salak Nomor 8 Bogor, Baranang Siang, Bogor. Jumlah kamar yang tersedia lumayan banyak, yaitu sekitar 36 kamar dengan tarif sewa sekitar Rp400.000,- per malam per kamar. Fasilitas tambahan yang disediakan adalah Free Wifi selama menginap.

5# GDW Business Accommodation Bogor
Kalau yang satu ini memang tidak main-mai dalam memberikan pelayanan optimal dengan tarif bawah untuk sewa kamar. Hotel Bintang 3 tetapi tarifnya hanya sekitar Rp 380.000,- per malam per kamar. Sangat murah untuk menebus fasilitas kamar dan hotel bintang 3 di Bogor.

Hotel ini berada di Darmawan Park Gate 1, Jalan Babakan Madang Nomor 99, Sentul Selatan, Sentul, Bogor. Jadi bagi Anda yang hendak berlibur di daerah Sentul sangat disarankan memilih hotel ini untuk menginap. Hanya saja yang perlu diketahui, kamar hotel hanya tersedia sekitar 38 saja, jadi siapa yang cepat dialah yang akan mendapatkannya.

6# SBTH Boutique Hotel Bogor
Kembali lagi ke pilihan Hotel Bintang 1 di Bogor, hotel ini akan memberikan pelayanan optimal dengan biaya yang terjangkau, yaitu sekitar Rp350.000,- per malam per kamar. Tersedia sekitar 44 kamar siap huni yang dilengkapi dengan full akses Free Wifi. Hotel ini berada di Jalan Sanggabuana Nomor 13, Baranang Siang, Bogor. Jadi akses transportasi umum lumayan mudah karena dekat dengan terminal antar kota. [Baca : Hotel Di Bogor Tarif 250ribuan]

7# Braja Mustika Hotel
Hotel Bintang 3 di Bogor yang tidak kalah murahnya adalah Braja Mustika Hotel yang ada di Bogor. Hotel ini berada di Jalan Dr. Semeru Komp. Bogor Golf, Cikaret, Bogor dengan jumlah kamar sebanyak 50 kamar dan tarif sewa sekitar 370.000,- per kamar per malam untuk menebus sewa kamar fasilitas hotel bintang 3 di Bogor.

8# Duta Berlian Hotel
Ada Hotel Bintang 1 Bogor lainnya yang juga menawarkan tarif bawah hotel berbintang. Duta Berlian Hotel Bogor menawarkan tarif sekitar Rp280.000,- per malam per kamar untuk menebus fasilitas pelayanan hotel bintang 1 yang ditawarkan. Hotel ini memiliki sekitar 45 kamar dan berada di Jalan Raya Darmaga KM 8 Nomor1, Cikaret, Bogor.

9# Green Wattana Hotel Sentul
Ini adalah Hotel Bintang 2 di Bogor yang memiliki tarif bawah termahal dalam ulasan ini. Tarifnya sekitar 450.000,- per malam per kamar untuk menebus sewa kamar fasilitas hotel bintang 2. Hotel ini berada di Jalan Juanda F3 (R21), Bogor dan memiliki sekitar 32 kamar siap huni.

10 # Hotel Pangrango 3
Masih tergolong hotel yang sama, yaitu Hotel Bintang 2 di Bogor, hotel ini memiliki tarif yang lebih rendahm yaitu sekitar 290.000,- per kamar per malam untuk membayar sewa kamar dengan fasilitas hotel bintang 2. Hotel ini berada di Jalan Pajajaran Nomor 1, Baranang Siang, Bogor dengan jumlah kamar sekitar 30 kamar. [Baca : Hotel Melati Di Bogor 60ribuan]

11# Pakuan Palace hotel
Hotel Bintang 1 terakhir yang ada di dalam ulasan ini adalah Pakuan Palace Hotel yang berada di Jalan Ciheuleut Nomor 5 Kota Bogor. Jumlah kamar yang tersedia sekitar 29 kamar dengan biaya sewa sekitar Rp410,000,-

Setidaknya ada 11 hotel murah terbaru di Bogor yang dapat saya ulas kali ini. Semoga ulasan tersebut dapat membantu memberikan referensi tempat menginap murah di Bogor yang tepat untuk Anda dan keluar ketika berlibur di Bogor. Pilihlah hotel yang dekat dengan tempat tujuan berwisata Anda dan segeralah melakukan booking mengingat beberapa hotel murah di Bogor hanya memiliki kamar yang terbatas.

Demikian ulasan saya mengenai List Hotel Murah Di Bogor Terbaru Dengan Tarif Bawah. Semoga bermanfaat bagi Anda semua dan selamat menikmati waktu berlibur Anda semua.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon