-->

Daftar Hotel di Gili Trawangan Dengan Tarif di Bawah Rp500ribu

Daftar Hotel di Gili Trawangan Dengan Tarif di Bawah Rp500ribu ~ Wisata pulau Lombok memang memberikan kesan yang mendalam bagi pengunjungnya. Oleh karena itu, tidak sedikit wisatawan asing maupun domestik yang datang ke Lombok untuk menikmati keindahan kepulauan Lombok.

Keindahan yang diberikan oleh pulau Lombok tentunya membawa dampak mahalnya beberapa keperluan hidup, terutama bagi pengunjung luar daerah. Salah satunya adalah kebutuhan akan tempat menginap di Lombok yang nyaman dan lengkap dengna fasilitas.
Daftar Hotel di Gili Trawangan Dengan Tarif di Bawah Rp500ribu
Bagi Anda yang hendak berlibur ke pulau Lombok, sekarang akan kami bagikan informasi mengenai hotel di Lombok, tepatnya hotel di Gili Trawangan yang lumayan terjangkau dan lebih murah di bandingkan tarif hotel di Lombok pada umumnya.

Gili Trawangan adalah salah satu pulau terbesar di Kepulauan Lombok yang menjadi destinasi wisata utama di Lombok. Berikut kami informasi mengenai daftar hotel di Gili Trawangan, Lombok dengan tarif di Bawah Rp500ribu.

Daftar hotel di Gili Trawangan dengan tarif di bawah Rp500ribu

1. Bagas Cottage
Bagas Cottage termasuk hotel bintang 1 di Gili Trawangan. Alamat tepatnya ada di Gili Trawangan Island, Pemenang Lombok Utara, Gili Trawangan, Lombok.

Jumlah kamar yang tersedia hanya sedikit, yaitu sekitar 10 kamar dengan tarif mulai dari Rp400.000,- /malam dengan fasilitas tambahan sarapan satu kali. 

2. Intan Inn Hostel
Intan Inn Hostel merupakan hotel di Gili Trawangan yang terletak di Jalan Gili Indah II, Gili Trawangan, Lombok. Tersedia sekitar 10 kamar dengan tarif mulai dari Rp289.000,- per malam. 

3. Gili Smile Bungalow
Hotel murah di Gili Trawangan yang memasang tarif mulai dari Rp280.000,- /malam ini berada di Gili Trawangan, Gili Trawangan, Lombok. Tersedia sekitar 6 kamar saja di penginapan murah Gili Trawangan ini. 

4. Trawangan Oasis Hotel
Hotel di Lombok tipe bintang 1 ini berada di Gili Trawangan, Gili Trawangan, Lombok dengan jumlah kamar sekitar 5 kamar saja. Tarif setiap kamar berkisar mulai dari Rp289.000,- /malam. 

5. Pondok Gili Gecko Hotel
Hotel dengan kamar sejumlah 4 kamar saja ini berada di Gili Trawangan, Gili Trawangan, Lombok. Hotel di Lombok ini termasuk dalam tipe hotel bintang 1 dengan tarif kamar mulai dari Rp210.000,- /malam. 

6. Rumah Purnama Hotel
Hotel bintang 1 di Gili Trawangan ini berada di Gili Trawangan, Gili Trawangan, Lombok dengan jumlah kamar hanya 2 kamar saja. Tarif yang dikenakan mulai dari Rp350.000,- /malam.

7. Pondok Windy Bungalows
Hotel murah di Gili Trawangan yang satu ini memili desain yang klasik dan kental dengan suasan adat Lombok.

Hotel di Gili Trawangan ini berada di Gili Trawangan, Gili Trawangan, Lombok dengan jumlah kamar sekitar 12 kamar. Tarif yang dikenakan mulai dari Rp325.000,- per malam. 

Itulah beberapa hotel murah di Gili Trawangan dengan tarif di bawah Rp500ribu. Semoga dapat menjadi referensi tempat menginap yang nyaman untuk Anda ketika berada di Lombok. Fasilitas hotel di atas didukung juga dengan keberadaan akses internet WiFi gratis.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon