-->

Daftar Hotel Murah Di Medan dengan Tarif Di Bawah Rp300ribu

Daftar Hotel Murah Di Medan dengan Tarif Di Bawah Rp300ribu ~ Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa referensi hotel murah di Medan yang cocok untuk Anda. Hotel murah di Medan ini memiliki tarif di bawah Rp300ribu.

Hotel di Medan yang akan dibagikan akan cukup bervariatif dari hotel bintang 1 sampai hotel bintang 3 di Medan. Jadi untuk Anda yang hendak bepergian ke Medan, sangat cocok sekali untuk membaca referensi ini.
Daftar Hotel Murah Di Medan dengan Tarif Di Bawah Rp300ribu

Daftar Hotel Murah Di Medan dengan Tarif Di Bawah Rp300ribu

1. Hermes Palace Hotel | Medan
Hotel di Medan yang memiliki tarif terjangkau untuk jenis kamar Superior Room. Sangat cocok untuk menginap dua orang dengan kapasitas kamar. Tersedia sekitar 100 kamar yang dipatok dengan harga mulai Rp285.000,- per malam per kamar.

Hotel murah di Medan ini berada di Pusat Kawasan Bisnis Medan, tepatnya di Jalan Pemuda No. 22, Medan dengan nomor telepon (061) 451 57 77. Fasilitas kamar yang didapatkan seperti:  AC, Televisi, Mini bar, Kamar mandi, Fasilitass kamar Mandi, dll.

2. Alpha Inn Hotel | Medan
Untuk hotel di Medan yang satu ini menawarkan semua jenis kamar dengan tarif di bawah Rp300.000,- per malam. Tarif kamar mulai dari Rp223.000,- /malam /kamar.

Hotel murah di Medan ini berada di Jalan Gatot Subroto No. 148, Medan dengan nomor telepon (061) 451 40 06. Fasilitas kamar seperti: AC, Air panas, TV & Satelit, Akses Internet Wireless / Wi-Fi, dll.

3. Grand Sirao Hotel | Medan
Hotel di Medan yang satu ini memiliki tarif yang sangat murah. Tarif yang dikenakan mulai dari Rp148.000,- /malam /kamar dengan fasilitas seperti: AC, Kamar mandi pribadi dan shower, Televisi, Minibar, Telepon, dll.

Hotel murah di Medan ini beralamatkan di Jalan Semarang 4-6 Medan dengan nomor telepon (061 456 50 22).

4. Cherry Red Hotel | Medan
Cherry Red Hotel juga tidak kalah murahnya. Hotel di Medan yang terletak di Jalan Sei Martebing, Medan, Sumatera Utara ini memiliki sekitar 15 kamar dengan tarif mulai dari Rp165.000,- /malam /kamar.

Fasilitas yang diberikan juga lumayan, seperti: Springbed, Bath & H/C Water, Refregerator, Air Conditioner, TV LCD, DVD Player, dll. Nomor telpon yang dapat dihubungi (061) 414 55 45.

5. Grand Kanaya Hotel | Medan
Grand Kanaya Hotel adalah hotel murah di Medan yang terletak di Jalan Darussalam No.12, Medan. Memiliki tarif mulai dari Rp289.000,- /malam /kamar dengan fasilitas kamar seperti: Perabotan berkualitas, Televisi, Kamar mandi beserta kelengkapannya, Air panas/dingin, Air conditioner, Fasilitas membuat kopi dan teh, Telepon, Mini-bar, Brankas, Wi-Fi, dll. Nomor telepon yang dapat di hubungi (061) 414 93 01.

Demikian informasi hotel murah di Medan yang dapat saya bagikan. Semoga dapat menjadi bahan referensi tempat menginap di Medan untuk Anda. Tarif dan fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu. 

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon