-->

Rekomendasi Terbaik Hotel Di Dago Bandung

Rekomendasi Terbaik Hotel Di Dago Bandung ~ Kawasan Dago Bandung memang menjadi jantung ekonomi kota Bandung. Berbagai operasional bisnis yang menjalankan roda ekonomi sangat banyak berkembang. Selain itu, letak dari kawasan Dago juga memiliki akses mudah ke berbagai pusat bisnis yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Kali ini kita akan membagikan informasi mengenai hotel di Dago Bandung yang menjadi rekomendasi terbaik bagi Anda sebagai tempat menginap ketika berada di Bandung, terutama di wilayah Dago Bandung.

Rekomendasi Terbaik Hotel Di Dago Bandung

Hotel di Dago Bandung yang saya rekomendasikan kali ini sangat cocok untuk tempat menginap Anda yang sedang berkunjung dan akan berbelanja di kawasan Dago. Hotel di Dago Bandung yang akan saya bagikan termasuk dalam kategori hotel murah di Bandung.

Tidak banyak yang dapat saya rekomendasikan untuk hotel di Dago Bandung kali ini, karena mempertimbangkan tarif sewa hotel yang saya ambil hanya yang terjangakau. Berikut daftar hotel di Dago Bandung yang saya rekomendasikan karena memiliki tarif yang lumayan terjangkau dan cocok untuk keperluan bisnis.

Daftar Rekomendasi Terbaik Hotel di Dago Bandung

1. Dago Highland Resort
Salah satu hotel di Dago Bandung yang saya rekomendasikan adalah Dago Highland Resort. Hotel di Bandung yang tergolong pada tipe hotel murah di Bandung ini berada di sekitar Dago Bandung, tepatnya berada di Jalan Bukit Pakar Timur IV No. 88, Dago, Bandung 40198, Indonesia.

Hotel yang berada di Dago atas ini memberikan fasilitas seperti Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Ruang rapat, Ruang keluarga, concierge, tempat parkir mobil, restoran, balkon/teras, mini bar, pengering rambut, dll. Tarif yang ditetapkan juga lumayan terjangkau, yaitu mulai dari Rp400.000,- per malam. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah (022) 2508080.

2. The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa
Suit hotel yang digabungkan dengan fasilitas spa ini akan memberikan kenyamanan Anda ketika menginap di Dago Bandung. Hotel yang termasuk hotel murah di Bandung ini sangat cocok untuk kepentingan penjamuan rekan bisnis dan lain-lain. The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa bereada di Jalan Ir.h.Juanda (Dago) 381 A, Dago, Bandung 40135, Indonesia dengan nomor telepon (022) 2505888.

Fasilitas yang akan diberikan dengan tarif mulai dari Rp503.000,- per malam ini seperti Koneksi internet, Kolam renang, Parkir, Restoran, AC, Brankas, Penitipan anak, Ruang rapat, Pusat bisnis, Spa, Bar, ar tepi-kolam, layanan laundry, restoran, tur, tempat parkir mobil, Air botol gratis, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma, shower, dapur kecil, dll. Fasilitas yang diberikan sangatlah memadahi sebagai tempat menginap yang cocok di Dago Bandung.

3. Marbella Suites
Rekomendasi terbaik hotel di Dago Bandung yang terakhir dari saya adalah Marbella Suites Hotel. Hotel di Bandung ini sangat cocok sebagai tempat menginap backpacker dan pebisnis. Marbella Suites berada di Jalan Sentra Dago Pakar, Bandung, Dago, Bandung 40198, Indonesia dengan nomor telepon (022) 82524333, (022) 70624442, (022) 70624443.

Fasilitas yang diberikan seperti bar tepi-kolam, wi-fi di tempat-tempat umum, tur, lift, layanan laundry/dry cleaning, Koneksi internet, Kolam renang, Parkir, Restoran, AC, Kamar bebas asap rokok, Brankas, Penitipan anak, Ruang rapat, Pusat bisnis, Spa, Bar, shower, internet (biaya dikenakan), kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma, pengering rambut, dll. Tarif yang dikenakan untuk fasilitas tersebut mulai dari RpRp583.000,- per malam.

Demikian tadi rekomendasi hotel di Dago Bandung yang dapat saya berikan. Semoga dapat menjadi referensi tempat menginap Anda ketika berada di kawasan Dago Bandung. Tarif dan fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan masing-masing hotel. Untuk mengetahui tarif terbaru beberapa hotel di atas, silahkan menggunakan link banner di bawah ini untuk menuju halan cek tarif hotel terbaru.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon