-->

Rekomendasi Terbaik Hotel Murah di Semarang

Rekomendasi Terbaik Hotel Murah di Semarang ~ Kota Semarang termasuk dalam salah satu kota besar di pulau Jawa. Kota Semarang menjadi pintu gerbang akses menuju berbagai tempat menarik di Jawa Tengah sebagai suguhan wisata Jawa Tengah yang kental dengan nuansa tradisional dan Jawa. Selain itu, kota Semarang sendiri juga memiliki banyak sekali tempat menarik sebagai tempat Wisata di Semarang. Letak dari tempat-tempat wisata di Semarang tersebut juga berada di dalam kota. Ambil contoh saja wisata bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Kota Lama Semarang. Pengunjung yang datang ke Semarang setiap tahunnya bertambah pesat dengan penggalakan Wisata Jawa Tengah. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan informasi mengenai hotel paling direkomendasikan sebagai tempat menginap di Semarang ketika berlibur di Semarang. Hotel murah di Semarang yang saya rekomendasikan memiliki kelas hotel berbintang 1 sampai kelas hotel berbintang 3 di Semarang.

Rekomendasi terbaik hotel murah di Semarang ini ada 3 pilihan hotel tipe berbintang 1 sampai berbintang 3. Tarif yang dikenakan juga sangat terjangkau untuk kalangan pebisnis dan traveler. Hotel di Semarang ini terletak di pusat kota yang memiliki akses mudah ke berbagai lokasi tempat wisata di Semarang, seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, Kota Lama Semarang, dan lain-lain. Berikut ini informaisi hotel murah di Semarang yang saya rekomendasikan sebagai tempat menginap Anda ketika berada di Semarang, karena memiliki tarif sewa kamar yang sangat terjangkau sebagai hotel di Semarang.

Rekomendasi Terbaik Hotel Murah Di Semarang

1. Whiz Hotel Semarang
Hotel di Semarang yang pertama direkomendasikan sebagia tempat menginap terbaik dan termurah di Semarang dalam kategori hotel berbintang adalah Whiz Hotel Semarang. Hotel yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No.9, Semarang 50272, Indonesia menetapkan tarif sewa kamar hotel mulai dari Rp240.000,- per kamar. Fasilitas hotel yang diberikan juga sangat memadahi dengan pelayanan yagn ramah dan tempat yang nyaman. Fasilitas yang diberikan antara lain: Koneksi internet, Parkir, AC, Kamar bebas asap rokok, Brankas, Ruang rapat, Pusat bisnis, lift, air botol gratis, kamar mandi dengan shower, dll. Akses tempat wisata di Semarang antara lain Lawang Sewu, Tugu Muda, Kota Lama Semarang. Pusat bisnis yang dapat diakses dengan mudah dari hotel di Semarang ini antara lain Mall Paragon, Stasiun Besar Poncol, dll. Akses transportasi yang mudah dengan keberadaan pangkalan taksi dan dekat dengan BRT Bus Trans Semarang. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah (024) 356 69 99.

2. Pandanaran Hotel
Pandanaran Hotel merupakan hotel di Semarang yang kedua yang saya rekomendasikan, mengingat tarif yang dikenakan untuk biaya sewa sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp308.000,- per malam. Fasilitas yang diberikan juga sangat memadahi seperti : Koneksi internet, Kolam renang, Parkir, Restoran, AC, Kamar bebas asap rokok, Ruang rapat, Pusat bisnis, Spa, Bar, kamar dengan fasilitas hower, televisi LCD/layar plasma, internet (gratis), dapur kecil, dll. Layanan yang handal dan ramah akan memberikan kenyamanan menginap Anda di Semarang. Hotel Murah di Semarang ini berada di Jalan Pandanaran No. 58 Semarang 50134, Indonesia dengan nomor telepon (024) 845 29 52. Akses tempat wisata di Semarang terdekat dengan Pandanaran Hotel antara lain Lawang Sewu, Simpang Lima Semarang, Tugu Muda Semarang, Sam Poo Kong, dll. Pusat bisnis terdekat dengan hotel di Semarang ini antara lain: Pusat oleh-oleh Semarang (Jl. Pandanaran), Mall Ciputra, Matahari, Ace Hardware, dll.Transportasi yang sangat mudah karena berada di pusat Kota Semarang.
hotel murah di semarang

3. Hotel Dafam Semarang
Hotel Dafam Semarang termasuk dalam kategori hotel murah di Semarang yang saya rekomendasikan karena memiliki tarif yang terjangkau dan akses yang lengkap. Hotel Dafam Semarang mengenakan tarif sewa mulai dari Rp331.000,- per malam dengna fasilitas memadahi. Fasilitas hotel yang dapat dinikmati antara lain: Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Kamar bebas asap rokok, Ruang rapat, Pusat bisnis, Spa, Bar, laundry/dry cleaning, transfer bandara/hotel, layanan kamar 24 jam, shower, ruangan bebas rokok, internet wireless (gratis), pembuat kopi/teh, meja tulis, dll. Hotel Dafam Semarang berada di Jalan Imam Bonjol 188 Semarang 50132, Indonesia dengan nomor telepon (024) 3559111. Akses tempat menarik di Semarang dari hotel murah ini antara lain: Lawang Sewu dan Tugu Muda, Kota Lama Semarang, dll. Akses transportasi terdekat adalah Stasiun Besar Poncol dan Stasiun Besar Tawang. Pusat bisnis terdekat adalah Paragon Super Mall dan Sri Ratu Pemuda.

Demikian tadi hotel di Semarang yang saya rekomendasikan sebagai tempat menginap untuk Anda ketika berada di Semarang. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda sebagai bahan referensi tempat menginap yang nyaman dan terjangkau di Semarang. Tarif dan fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan cek tarif terbaru dari hotel-hotel di Semarang tersebut melalui fasilitas cek di bawah ini.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon